Xiaomi Mi 8 diluncurkan untuk menandai ulang tahun perusahaan

Xiaomi Mi 8 diluncurkan untuk menandai ulang tahun perusahaan yang ke delapan dan dinamai demikian. Meski begitu, sementara peringatan sepuluh tahun mungkin lebih penting di dunia barat (lihat Apple iPhone X), bagi orang Cina 8 sepertinya itu.

Angka 8 cukup menarik

. Ini dianggap sebagai angka paling beruntung dalam budaya Tiongkok. Itu karena mengatakannya dalam bahasa Cina terdengar sangat mirip dengan kata yang berarti “menghasilkan kekayaan”, seperti yang akan disampaikan oleh artikel Wikipedia kepada Anda. Oleh karena itu, orang terbiasa membayar jumlah uang yang meroket untuk apa saja dari plat nomor mobil yang menampilkan setidaknya satu nomor 8, ke nomor telepon yang semakin mahal semakin banyak delapan kali lebih banyak mereka memasukkan

Jadi, apakah Mi 8 layak dengan bangga mengenakan nomor keberuntungan di lengan bajunya? Itu adalah penawaran utama perusahaan ketika diluncurkan pada paruh pertama tahun lalu (2018, kebetulan yang bagus), tetapi masih sangat menarik untuk dilihat karena berkat banyak penurunan harga, sekarang menjadi satu dari smartphone yang paling terjangkau yang dapat Anda beli dengan Snapdragon 845 di dalamnya – masih merupakan Qualcomm terbaru dan terhebat selama setidaknya beberapa minggu lagi.

Seperti halnya setiap ponsel Xiaomi lainnya yang bukan bagian dari program Android One, Mi 8 menjalankan MIUI, tetapi telah diperbarui ke MIUI 10 dan Android 9 Pie sejak dirilis. Kami ingin melihat secara mendalam bagaimana rasanya menggunakan Mi 8 sebagai satu-satunya smartphone kami untuk jangka waktu yang lama. Apakah ini masih merupakan pembelian yang baik di awal 2019, dengan gempuran flagships baru bertenaga Snapdragon 855 yang semakin dekat?

Apakah ini pencapaian terbaik Xiaomi sejauh ini, sesuai dengan angka 8 dalam namanya?

Mari lihat.

Bergabunglah bersama kami selama beberapa halaman berikutnya dari tinjauan jangka panjang ini untuk mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang hidup dengan Mi 8 hari demi hari. Seperti biasa, kami akan memberi tahu Anda apa yang baik tetapi juga di mana itu pendek, dan pada akhirnya Anda mudah-mudahan dapat membuat keputusan yang lebih tepat jika Anda mempertimbangkan untuk membeli satu pada saat ini.

baca juga :