UGH! Pembaruan firmware Apple AirPods Pro telah mengacaukan pembatalan bising

UGH! Pembaruan firmware Apple AirPods Pro telah mengacaukan pembatalan bising

 

UGH! Pembaruan firmware Apple AirPods Pro telah mengacaukan pembatalan bising

UGH! Pembaruan firmware Apple AirPods Pro telah mengacaukan pembatalan bising

Salah satu fitur terbaik dari AirPods Pro baru Apple (-ish) adalah fungsionalitas noise-cancelation (ANC) aktif mereka. Meskipun ini telah ada di sejumlah headphone nirkabel yang sebenarnya sebelumnya, dimasukkannya sedikit kit Apple telah membuat hidup lebih baik (dan lebih tenang) untuk banyak orang.

Sayangnya, sepertinya kenyamanan ini hanya berumur pendek. Posting terbaru di Reddit telah mengklaim bahwa pembaruan firmware AirPods Pro telah membuat kebisingan pembatalan earbud lebih buruk.

Setelah melihat ini, RTING menguji ulang headphone , untuk melihat apakah pembaruan firmware AirPods benar-benar memengaruhi suara. Dan, spoiler, itu.

[Lihat ini: Jangan percaya semua yang Anda baca tentang penjualan AirPod ]

Outlet menemukan bahwa sementara perubahan perangkat lunak telah meningkatkan beberapa elemen dari kinerja AirPods Pro (khususnya respon frekuensi earbuds), mereka menemukan “penurunan signifikan” dalam kinerja peredam kebisingan – terutama ketika datang ke bass.

Sederhananya, upgrade firmware AirPods Pro ini berarti hal-hal seperti suara kereta dan pesawat tidak akan diblokir seefisien sebelumnya.

Saya memiliki sepasang AirPods Pro dan memperhatikan intensitas penurunan kebisingan – paling jelas ketika saya tidak mendengarkan musik dan hanya menggunakannya untuk memblokir suara – tapi saya pikir itu adalah “hal yang saya” – jadi penemuan bahwa orang lain memiliki pemikiran yang sama valid.

Oh! Dan menyebalkan. Sungguh, sangat menyebalkan.

Apakah Apple melakukan sesuatu tentang masalah firmware AirPods Pro ini?
Iya dan tidak.

Pada dasarnya, pembaruan terkini (AirPods Pro firmware 2C54) telah ditarik oleh Apple.

Sayangnya, jika Anda sudah menginstal versi ini, tidak ada cara untuk mengembalikannya. Bahkan, seluruh siklus upgrade firmware AirPods Pro cukup buram. Pembaruan terjadi tanpa sepengetahuan pengguna, karena firmware dipasang saat dicolokkan dan berada di dekat ponsel Anda. Tidak pernah ada opsi untuk menolak perubahan firmware.

Sementara beberapa orang mungkin cukup beruntung untuk tidak mengunduh versi 2C54 dari firmware AirPods yang telah menyebabkan masalah ANC, banyak orang online berpikir masalah sebenarnya dimulai dengan pembaruan 2B588. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda menghindari versi 2C54, Anda mungkin masih memiliki beberapa firmware yang menghasilkan pembatalan kebisingan yang mengesankan.

Mudah-mudahan, Apple akan segera merilis pembaruan ke firmware AirPods Pro – tetapi tidak ada kabar kapan ini akan terjadi.

Bagaimana cara memeriksa firmware apa yang dimiliki AirPods Pro saya?
Tersembunyi di beberapa menu, tetapi tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Kami sebenarnya memiliki seluruh artikel yang didedikasikan untuk melakukan ini di sini . Tetapi, karena kami mencintaimu, kami telah memberikan ringkasan singkat di bawah ini.

Pertama, sambungkan AirPod Anda ke telepon Anda, buka Pengaturan dan pilih Umum. Dari sana, klik Tentang.

Jika Anda menggulir ke bawah, Anda akan melihat bagian yang mencakup hal-hal seperti Alamat Wi-Fi, Modem Firmware, dan EID. Di dasar bagian itu Anda harus melihat nama AirPod Anda. Klik pada bagian itu dan Anda akan dapat melihat versi firmware Anda.

Apa yang harus dilakukan Apple tentang firmware AirPods Pro di masa mendatang?

Sebelum masalah ini, saya benar-benar tidak punya masalah dengan AirPods Pro’s noise-canceling. Beberapa produsen memberi Anda opsi untuk mengubah tingkat ANC, tetapi secara umum saya menemukan ini agak tidak menyenangkan – terutama jika Anda harus menelusuri beberapa opsi saat bepergian.

Tidak, bagi saya, ANC sederhana yang cerdas dan otomatis dari Apple hebat. Tapi bencana ini membuat saya percaya satu hal: Saya ingin kemampuan untuk mengubah tingkat pembatalan kebisingan di ponsel saya.

Pada dasarnya, salah satu hal yang paling sering saya gunakan untuk menggunakan earbud Apple adalah konsentrasi. Karena saya hampir selalu memilikinya di saku mantel saya, mereka sempurna untuk dengan cepat dibuang jika saya perlu memblokir dunia dan menyelesaikan beberapa pekerjaan atau membaca.

Pembaruan firmware AirPods Pro terbaru ini telah mengurangi efektivitasnya.

Jadi, Apple, mengapa Anda tidak memberi kami opsi untuk mengubah level ANC AirPods Pro? Tentu saja, masih menyimpan pilihan bagi mereka untuk mengubahnya dengan cepat, tetapi ada banyak situasi yang ingin saya ubah hingga pengaturan tertinggi untuk memblokir dunia – dan saya yakin ada banyak orang yang merasakan hal yang sama.

Nah, sampai itu terjadi, mari kita berharap Apple segera memperbaiki firmware AirPods Pro. Yang tersisa untuk saya katakan adalah UGH.

Sumber:

https://sorastudio.id/seva-mobil-bekas/

Comments are closed.