Tom Nook dari Animal Crossing adalah tiran patriarki dalam bentuk rakun

Tom Nook dari Animal Crossing adalah tiran patriarki dalam bentuk rakun

 

Tom Nook dari Animal Crossing adalah tiran patriarki dalam bentuk rakun

Tom Nook dari Animal Crossing adalah tiran patriarki dalam bentuk rakun

Seperti apa yang tampaknya dilakukan oleh seluruh dunia saat ini, saya telah memainkan permainan Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch, dan itu tidak mengecewakan. Gim ini tetap dipenuhi dengan pesona, tetapi di bawah cuaca musim semi yang indah dan musik yang menenangkan adalah dadu rakun haus setiap gerakan Anda – dan namanya adalah Tom Nook.

Sejak mengunduh, saya secara religius menyirami bunga-bunga saya, menyumbangkan ikan dan serangga yang tak terhitung jumlahnya ke museum lokal saya, dan menjalani sejumlah besar pekerjaan gratis (budak) untuk rakun ini.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Jika Anda tidak tahu, Tom Nook adalah wajah dari permainan. Dia adalah mitra bisnis di belakang Nook Inc, perusahaan yang memberdayakan seluruh pulau, dan telah melakukannya selama 15 tahun. Koneksi bisnisnya berarti desamu memiliki toko, Nook’s Cranny, dan toko pakaian, Able Sisters. Tanpa Tom Nook, desamu tidak akan ada artinya – dan dia tahu ini.

[Baca: Kami punya 5 pengembang game untuk menjelaskan mengapa Animal Crossing sangat bagus]

Dalam Penghargaan Daya Nintendo Tahunan 2003, Tom Nook dinominasikan sebagai salah satu penjahat teratas

dalam Game Nintendo, meskipun dia tidak benar-benar menjadi penjahat. Dan ini masih benar – Tom Nook bukan dermawan amal yang dia ingin Anda percayai, rakun ini adalah penipu serakah yang ingin Anda melilitkan jari rakun kapitalisnya dan semua lonceng Anda di saku rakunnya.
Tom Nook mencuri uangmu

Mari kita mulai dengan hutang, Tom Nook dengan licik membuat Anda tenggelam. Saat Anda mulai bermain, Tom Nook yang tanpa pamrih memberi Anda sebuah tenda dan sebuah telepon untuk Anda dengan nyaman memasuki kehidupan baru Anda.

“Wow,” pikirku, “rakun kecil yang cantik. Dengan dunia akan berubah, Tom Nook benar-benar cahaya yang bersinar. ”

Tidak disebutkan biaya sampai hari berikutnya ketika Anda menampar wajah dengan 49.800 tagihan lonceng. Ingatlah bahwa Anda datang ke pulau yang tenang ini tanpa lonceng dan tanpa pekerjaan dan Tom Nook tahu ini karena dia mengendalikan pulau.
Rakun ini adalah simbol kapitalisme.

Wakil bahkan melakukan perhitungan matematika untuk Anda dan menghitung dengan tepat berapa banyak rakun skeeving membuat Anda kehilangan – 300% kekalahan. Dan bahkan ketika Anda berhasil melunasi hutang ini, dia memanipulasi Anda untuk mengambil pinjaman yang lebih besar sambil berbicara omong kosong tentang rumah Anda saat ini …
Tom Nook tidak menginginkan apa pun selain uang Anda.
Buruh budak gratis

 

Jadi, seperti kita semua, Anda mendapati diri Anda berhutang besar pada rakun yang baru saja Anda temui. Anda

tinggal di tenda, dan mengocok pohon untuk mendapatkan uang. Hidupmu sekarang adalah miliknya. Semua yang Anda lakukan dikendalikan olehnya, Anda bahkan berada di bawah pengawasannya ketika Anda menggunakan bangku DIY-nya untuk membuat alat penting untuk mencari nafkah di lubang neraka ini.
Tidak ada milikmu.
Tom Nook ingin membungkammu

Jika Tom Nook belum memberi Anda nasihat yang tidak diminta tentang bagaimana Anda harus menghabiskan waktu, titik diskusi utama ketika Anda berbicara dengannya adalah “Apa yang harus saya lakukan?” Ini adalah bendera merah awal bagi saya dan saya tidak terbukti salah bahwa rakun licik ini ingin mencuri suara saya.

Setiap kali Anda menyelesaikan salah satu tugas melelahkan Tom Nook – seperti membangun dan melengkapi tiga rumah baru dengan imbalan … pagar taman – diktator kapitalis mengadakan upacara. Selama ini, semua penduduk desa berkumpul untuk memenggal Tom. Untuk memberinya sedikit pujian, Tom Nook memperhatikan semua kerja keras saya dengan membiarkan saya mengatakan beberapa kata …

… yang terbatas pada “Wooooo” dan “Kami luar biasa.” Dengan semua orang di sini bersama-sama, saya ingin keluar dari Tom Nook untuk apa dia sebenarnya: Alat patriarki lain.

Apa yang pada dasarnya ingin saya katakan adalah Tom Nook hanyalah pria lain dengan terlalu banyak kekuatan. Dia

bersalah membuat Anda membangun seluruh pulau saat Anda benar-benar berutang padanya hidup Anda, dan peralatan Anda. Setiap bel yang Anda hasilkan akan langsung masuk ke saku rakunnya, setiap ikan yang Anda tangkap adalah produk dari Nook Inc., dan semua yang Anda kenakan mungkin bermerek sebagai barang dagangan perusahaannya. Tapi, saya mungkin akan terus bermain.

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/

Comments are closed.