Teknologi Kaca Mata Masa Depan

Teknologi Kaca Mata Masa Depan

Teknologi Kaca Mata Masa Depan

Teknologi Kaca Mata Masa Depan

Teknologi Terbaru : Eyez 720p Kacamata Video streaming (Recording Glasses) | Update Informasi Teknologi Terbaru, Gadget Terbaru, Berita Teknologi Terbaru – ZionEyez, sebuah perusahaan social media berharap dapat memberikan sebuah metode untuk berbagi petualangan dengan sobat secara realtime di seluruh web dengan hanya berbekal satu set kamera 720p embedded yang tertanam pada sebuah kacamata. Kacamata yang bernama Eyez ini memiliki sebuah kamera kecil yang berada di sebelah kiri lensa kacamata berukuran standar, dengan prosesor, Bluetooth dan WiFi dengan modul yang terdapat pada bagian telinga yang berdekatan. Selain itu, Eyez ini juga dilengkapi dengan camcorder kecil (dengan menangkap audio mono) tanpa pemeriksaan dari dekat. pertama kali kami membaca tentang spesifikasi mencolok ketika perusahaan meluncurkan sebuah halaman kickstarter , kelambu hampir $ 350 , 000

Prototipe yang digunakan pada Eyez sangat terbatas untuk media penyimpanan lokal. Sebuah proto bulkier yang terpisah mengandung gelombang radio yang diperlukan untuk streaming nirkabel pun untuk saat ini belum tersedia. Dengan kualitas video yang jauh lebih halus dan audio yang agak nyaring, Eyez juga memiliki baterai 350mAh yang harus dicharge antara dua dan tiga jam. Sama seperti smartphone, Eyez dapat dicharge menggunakan kabel USB.

Untuk membuktikannya, beberapa orang dipilih untuk mencoba kacamata yang merupakan produk gadget terbaru yang dikhususkan untuk masa depan ini. Dimana para tester hanya memiliki kesempatan untuk menghabiskan beberapa jam untuk menggunakan perangkat dengan merekam perjalanan ke sebuah pertemuan di New York City. Pada saat beristirahat, mereka memutar ulang cuplikan perjalanan.
Video kamera dan teknologi nirkabel mendapatkan begitu kecil, sekarang pengembang di ZionEyez di Seattle bekerja pada Eyez, sepasang kacamata dengan kamera video kecil tertanam yang terus menerus dapat merekam semua yang anda lihat di 720p, mengirimnya secara nirkabel ke situs media sosial bagi seluruh untuk melihat.
Streaming video langsung HD adalah mungkin, tapi, masih AOS perintah sangat tinggi untuk jaringan data nirkabel sekitar tahun 2011, jadi ada, juga 8GB flash memory on board serta port mini-USB, yang memungkinkan pengguna untuk merekam perginya AOS- dan kemudian mentransfernya ke komputer untuk mengedit dan kemudian disiarkan.

Alas, Eyez aren, tersedia AOT, tapi itu, AOS sebuah proyek Kickstarter, di mana jika investor cukup tertarik pendanaan proyek, pengembangan akhir akan mulai dilaksanakan (Kickstarter detail di sini). Sejauh ini, 58 pendukung telah berjanji $ 9.745 menuju tujuan $ 55.000 dengan 56 hari lagi.

Ini menarik. Dalam situasi di mana teknologi transmisi dapat diandalkan cukup untuk streaming, ini bisa berubah menjadi kinerja proyek-seni menarik. Atau membayangkan selebriti memakai kacamata ini sepanjang hari. Mungkin suatu hari nanti, semua orang akan merekam video dari semua yang mereka lakukan setiap hari, dan aliran itu hidup. Itu, AOS media sosial utama. Streaming video langsung HD adalah mungkin, tapi, masih AOS perintah sangat tinggi untuk jaringan data nirkabel sekitar tahun 2011, jadi ada, juga 8GB flash memory on board serta port mini-USB, yang memungkinkan pengguna untuk merekam perginya AOS- dan kemudian mentransfernya ke komputer untuk mengedit dan kemudian disiarkan.

Alas, Eyez aren, tersedia AOT, tapi itu, AOS sebuah proyek Kickstarter, di mana jika investor cukup tertarik pendanaan proyek, pengembangan akhir akan mulai dilaksanakan (Kickstarter detail di sini). Sejauh ini, 58 pendukung telah berjanji $ 9.745 menuju tujuan $ 55.000 dengan 56 hari lagi.

Ini menarik. Dalam situasi di mana teknologi transmisi dapat diandalkan cukup untuk streaming, ini bisa berubah menjadi kinerja proyek-seni menarik. Atau membayangkan selebriti memakai kacamata ini sepanjang hari. Mungkin suatu hari nanti, semua orang akan merekam video dari semua yang mereka lakukan setiap hari, dan aliran itu hidup. Itu, AOS media sosial utama.

ZionEyez memanggil Eyez, AUA revolusi baru dalam teknologi media sosial,, Äù memungkinkan beberapa pencinta gadget exhibitionistic memakai kacamata ini video-shooting yang mengirimkan gambar mereka melalui Bluetooth ke sebuah aplikasi Eyez pada iPhone atau perangkat Android. Dari sana, video akan dialirkan melalui jaringan nirkabel ke situs video online, di mana semua bisa dilihat hidup.

Baca Juga : 

Comments are closed.