Tanamkan Layar CinemaWide di Xperia Z4

Tanamkan Layar CinemaWide di Xperia Z4

Tanamkan Layar CinemaWide di Xperia Z4

Tanamkan Layar CinemaWide di Xperia Z4

Tanamkan Layar CinemaWide di Xperia Z4

Dikarenakan pemasarannya terus menurun

Sony terus memberikan berbagai macam inovasi terbarunya pada Smartphone premium terbarunya bernama Xperia XZ4. Banyak sekali pembaruan yang akan dihadirkan pada ponsel ini, mulai dari desain, kamera hingga layar yang benar-benar berbeda dibanding perangkat lainnya.

 

Kemarin lalu sempat terungkap jika Sony Xperia XZ4

bakal hadir dengan membawa kamera belakang beresolusi 52MP, sebelumnya juga ada dugaan yang menyebut kalau Smartphone ini menerapkan desain lebih panjang dibanding ponsel pada umumnya.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut belum lama ini berdasarkan paten yang diajukan oleh Sony Mobile ke Kantor Kekayaan Intelektual UE (EUIPO), telah memuat tentang pendaftaran merek dagang terbaru bernama “CinemaWide”. Tentu ini menjadi sesuatu yang baru di dalam dunia Smartphone.

 

Sebagaimana yang dilansir dari laman Let’s Go Digital

dokumen ini telah masuk dalam ‘Class 9’ yang menandakan kalau dokumen tersebut merupakan kelas umum yang mana mencakup perangkat tablet, Smartphone, layar, aplikasi untuk ponsel dan lain sebagainya.

Untuk pengajuan merek dagang ini sendiri dilakukan oleh Sony Mobile pada tanggal 4 Februari 2019 kemarin. Melihat namanya, merek dagang “CineWide” ini bakal menjadi nama pemasaran tentang layar ultra lebar dengan aspek rasio 21:9 yang bakal ditanamkan pada Sony Xperia XZ4. Dan informasi ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang menyebut kalau Sony merancang Smartphone baru dengan desain memanjang.

 

Resolusi layarnya yang memiliki luas 6.5 inci

ini yakni sebesar 3.360 x 1.440 piksel, dengan ukuran layar luas dan lebar ini nantinya pengguna dapat menikmati konten video lebih puas dan menyenangkan. Berdasarkan rumor sebelumnya, disebutkan jika Xperia XZ4 bakal hadir dengan chip Snapdragon 855 SoC dan didukung dengan RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Di bagian belakangnya terdapat dual kamera dimana masing-masing sensor beresolusi 52MP + 16MP. Dan untuk peluncuran Sony Xperia XZ4 sendiri kabarnya bakal digelar di event MWC 2019 mendatang.

 

Sumber : https://ngelag.com/