Surface Headphone 2: Resmi dengan 13 tingkat pengurangan kebisingan aktif

Surface Headphone 2: Resmi dengan 13 tingkat pengurangan kebisingan aktif

 

Surface Headphone 2 Resmi dengan 13 tingkat pengurangan kebisingan aktif

Surface Headphone 2 Resmi dengan 13 tingkat pengurangan kebisingan aktif

Beberapa bulan yang lalu, Microsoft mengumumkan Surface Earbuds, headset nirkabel yang sebenarnya. Seperti yang

diumumkan perusahaan melalui Surface Event, headphone akhirnya akan dirilis di pasaran, bersama dengan versi terbaru dari Surface Headphones.

Bagi mereka yang tidak tahu, Surface Earbuds menjanjikan penggunaan terus menerus hingga 8 jam, dan 16 jam lagi melalui pengisi daya headphone (10 menit pengisian cukup untuk satu jam penggunaan). Mereka mendukung perintah suara melalui Cortana tetapi juga kontrol sentuh. Mereka menggabungkan dukungan Office 365 dan Spotify, bersama dengan teknologi SBC dan aptX.

Meskipun bentuknya aneh, Microsoft menjanjikan cengkeraman yang kuat di telinga. Headphone bersertifikasi IPX4 ,

yaitu perlindungan terhadap tetesan air. Surface Earbuds akan dirilis pada 12 Mei, dengan banderol harga 219,99 euro.

Headphone Permukaan 2

Yang terbaru, Surface Headphones 2 hadir satu setengah tahun setelah model pertama, tanpa ada perubahan desain utama. Perubahan terbesar dalam desain adalah dalam warna headphone, seperti sekarang selain Light Grey mereka juga akan dirilis dalam Matte Black

Perubahan datang pada titik di mana mereka perlu ditingkatkan dibandingkan dengan model aslinya. Awalnya, cup telinga sekarang menawarkan rotasi hingga 180 derajat , untuk kenyamanan telinga yang lebih baik. Selain itu, 13 level pengurangan kebisingan aktif memberi pengguna kontrol penuh, sehingga ia dapat mengaktifkan ANC kapan dan dengan persentase tepat yang diinginkannya.

Headphone Permukaan 2

Microsoft menjanjikan penggunaan berkelanjutan hingga 20 jam dengan ANC diaktifkan , dengan pengisian selama lima menit setara dengan penggunaan penuh selama satu jam. Untuk mengisi penuh dari level baterai yang benar-benar kosong, Surface Headphone 2 membutuhkan waktu kurang dari dua jam.

Surface Headphones 2 akan dirilis pada 5 Juni. Harga mereka adalah 279,99 euro di Microsoft Store Jerman, sedangkan mereka yang memesan di muka akan mendapat diskon 28 euro.

Baca Juga:

Comments are closed.