Redmi 5 Plus dan Redmi Note 4X

Spesifkasi Xiaomi Redmi 5 Plus dan Redmi Note 4X

Spesifkasi Xiaomi Redmi 5 Plus dan Redmi Note 4X – Sebelumnya kita membahas perbandingan smartphone dengan perbedaan harga yang hampir sama, jadi pada artikel ini kita akan menulis kali ini kita akan membahas perbandingan Xiaomi Redmi 5 Plus dengan Xiaomi Redmi Note 4X dalam hal spesifikasi teknis dan harga.

Xiaomi Redmi 5 Plus vs Redmi Note 4X

Tidak ada keraguan bahwa merek domestik Xiaomi masih mengendalikan pasar gadget nasional dengan merilis produk baru. Ini karena strategi penjualan perusahaan yang berlokasi di Haysyan, Beijing, Cina.

Xiaomi sendiri, tampaknya, ditujukan untuk Gadget kelas premium, menjual smartphone-nya dengan harga yang nyaman bagi konsumen domestik.

Di kelas smartphone harga mulai dari Rp. 2 juta, produk Xiaomi Redmi 5 Plus dan Redmi Note 4X dapat digunakan sebagai contoh, meskipun keduanya untuk waktu yang sama, tetapi memiliki perbedaan, terutama dalam hal spesifikasi.

Untuk mengetahui perbandingannya, berikut adalah perbandingan spesifikasi Xiaomi Remi 5 Plus dan Redmi Note 4X

Dimensi dan tampilan

Redmi 5 Plus dan Redmi Note 4X

Dari segi bodi, Redmi 5 Plus lebih besar dari Redmi Note 4X. Redmi 5 Plus memiliki dimensi 158,5 x 75,5 x 8,1 mm dan berat 180 gram, sedangkan Xiaomi Redmi Note 4X memiliki dimensi 151 x 76 x 8,5 mm dan berat 165 gram.

Mempertimbangkan masalah dengan tampilan, Xiaomi Redmi 5 Plus kembali melampaui Redmi Note 4X, meskipun keduanya memiliki rasio 18: 9.

Redmi 5 Plus memiliki layar 5,99 inci dan hanya melampaui layar Redmi Note 4X 5,5 inci.

OS dan dapur podium

Sedangkan untuk dapur pacu, baik Xiaomi Redmi 5 Plus dan Xiaomi Note 4X dilengkapi dengan OS Android Noughat 7.1., Dan juga Snapdragon 625 SoC dan pilihan 3 GB RAM atau 4 GB sebagai pelari di dapur.

kamera

Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki kamera belakang 12 megapiksel f / 2.2, dual LED dan kamera depan 5 megapiksel. Di sisi lain, terlepas dari kenyataan bahwa Xiaomi Redmi Note 4X dirilis sebelumnya, ia memiliki kamera depan beresolusi lebih tinggi. Beriklan dengan kamera 13 megapiksel f / 2.0 dan kamera depan 5 megapiksel.

Fitur pendukung, seperti penandaan geografis, pemfokusan sentuh, deteksi wajah, panorama, dan HDR, juga terus melengkapi kamera dua ponsel kelas menengah.

Baterai dan memori

Adapun penyimpanan energi, Redmi Note 4X dilengkapi dengan baterai 4100 mAh, mengalahkan Redmi 5 Plus, yang memiliki baterai 4000 mAh.

Spesifikasi lainnya

Memori internal kedua smartphone menyediakan kapasitas besar 32 GB dan 64 GB untuk menerima semua input dan memastikan kelengkapannya. Keduanya dilengkapi dengan spesifikasi: dua kartu SIM, dukungan jaringan 4G LTE, port USB OTG, microUSB 2.0, berbagai sensor (sidik jari, akselerometer, giroskop, zoom, kompas) dan dukungan jaringan Wi-Fi.

Jika Anda melihat perbandingan spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus dan Redmi Note 4X dalam hal karakteristik teknis dan harga yang sama, diperkirakan 2,2 juta rupee, di mana Redmi 5 Plus dan di mana? Mungkin artikel di atas bisa menjadi ras Anda atau tautan untuk memilih salah satu dari smartphone ini.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/