Coronavirus: Setelah Netflix, YouTube juga akan mengurangi kualitas video streaming untuk meredakan internet

Coronavirus: Setelah Netflix, YouTube juga akan mengurangi kualitas video streaming untuk meredakan internet

 

Coronavirus Setelah Netflix, YouTube juga akan mengurangi kualitas video streaming untuk meredakan internet

Coronavirus Setelah Netflix, YouTube juga akan mengurangi kualitas video streaming untuk meredakan internet

Netflix dan youtube telah memutuskan untuk secara sukarela menurunkan kualitas aliran videonya di Eropa selama 30

hari, dengan mengurangi “bit rate”, yaitu jumlah data digital yang dikirim per detik (antara 8 dan 18 Mbit / dtk untuk HD sebagai contoh). Tujuannya adalah untuk secara drastis mengurangi lalu lintas yang dihasilkan oleh pengguna di rumah. Raksasa teknologi mengambil langkah-langkah untuk mencegah jaringan dari kelebihan beban, sementara penggunaan Internet meledak selama periode penahanan ini, yang menyangkut semakin banyak negara.

Netflix mengatakan pada hari Kamis 19 Maret bahwa mereka akan mengurangi kualitas streaming videonya di Eropa

selama 30 hari.

Jumat ini, giliran YouTube untuk mengumumkan bahwa pemainnya akan secara otomatis beralih ke resolusi standar ketika Anda menonton video, menurut Reuters.

Tindakan ini menyangkut seluruh Uni Eropa dan Inggris, untuk jangka waktu 30 hari. Keputusan (dan itu dari Netflix)

datang setelah Komisaris Uni Eropa Thierry Breton meminta raksasa streaming video untuk mengurangi konsumsi bandwidth mereka untuk menjaga Internet. “Dalam masa-masa penahanan dengan COVID-19, teleworking dan streaming sangat berguna, tetapi infrastrukturnya dapat berada di bawah tekanan yang berat,” mantan CEO France Telecom tweeted pada hari Kamis, setelah percakapan telepon dengan CEO Netflix Reed Hastings. ” Kami memperkirakan ini akan mengurangi lalu lintas Netflix di jaringan Eropa sekitar 25% sambil memastikan kualitas yang baik untuk pengguna kami ,” kata Netflix dalam rilisnya.

Netflix_video_streams

” Saya menyambut baik inisiatif yang telah diambil Google untuk menjaga berfungsinya Internet selama krisis COVID-19 ,” bereaksi Jumat Thierry Breton ini, dikutip oleh Reuters. Ukuran itu tampaknya, pada saat penulisan, belum diterapkan. Ketika itu akan, masih mungkin untuk beralih kembali ke definisi tinggi jika Anda mau, dengan mengklik roda gigi di bagian bawah pemutar YouTube, lalu pada “kualitas”.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/

Comments are closed.