Samsung Galaxy M11 Punya Punch-hole dan Ditenagai Snapdragon 450

Samsung Galaxy M11 Punya Punch-hole dan Ditenagai Snapdragon 450

Samsung Galaxy M11 Punya Punch-hole dan Ditenagai Snapdragon 450

Samsung Galaxy M11 Punya Punch-hole dan Ditenagai Snapdragon 450

Rumor terbaru yang beredar di internet mengungkapkan bahwa Samsung

disebut-sebut akan mengumumkan Galaxy M11 di bulan ini. Nah! Menjelang peluncurannya, smartphone ini sudah muncul di Google Play Console, di mana spesifikasi kunci dan gambar dari smartphone tersebut telah terungkap.

Daftar Google Play Console menunjukkan bahwa Galaxy M11 yang akan segera tiba dilengkapi dengan layar punch-hole yang disematkan dipojok kiri atas. Kecuali dagu yang tebal, bezel lain yang mengelilingi layarnya terlhat lebih ramping. Tombol Volume dan Power tersedia di sisi kanan perangkat.

Sayangnya, kita belum tahu ukuran layar dari Galaxy M11. Tetapi, dari serangkaian informasi yang tertulis di dalam Google Play Console, smartphone yang ditujukan untuk pasar entry-level ini punya resolusi 720 x 1.560 piksel. Karenanya, ponsel pintar ini akan menawarkan aspek rasio 19:9.

Tidak diketahui apakah smartphone ini akan menggunakan panel layar OLED

atau LCD. Namun, layar Galaxy M11 seperti diungkap dari daftar Google Play Console akan menawarkan kerapatan piksel 280 ppi. Ya! Daftar lebh lanjut mengungkap platform mobile yang digunakan.

Dikatakan, Galaxy M11 akan ditenagai SoC besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 450 yang didalamnya sudah terintegrasi dengan GPU Adreno 506. Chipset yang disematkan akan berpasangan dengan RAM sebesar 4 GB dan handset ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Tidak hanya muncul di dalam daftar Google Play Console, Galaxy M11

juga sudah tercatat di beberapa tempat, seperti situs sertifikasi NBTC Thailand dan database WiFi Alliance. Sebuah laporan terbaru lainnya menyebutkan bahwa Galaxy M11 akan tiba dalam warna ungu. Handset ini juga jadi penerus M10s yang dirilis tahun lalu.

 

sumber :

https://busbagus.co.id/to-the-moon-apk/

Comments are closed.