Samsung Galaxy A20e Ketahuan Punya Layar 5,8 Inci

Samsung Galaxy A20e Ketahuan Punya Layar 5,8 Inci

 

 

SEOUL

Samsung Galaxy A20e yang diperkirakan bakal resmi dikenalkan pekan depan, tepatnya pada 10 April pascamenerima sertifikasi FCC. Di situsnya, otoritas sertifikasi perangkat telekomunikasi AS itu memcatat ponsel baru dengan nomor model SM-A202F/DS.

Galaxy A20e

Daftar FCC tidak memberi tahu lebih banyak tentang Galaxy A20e. Hanya FCC mengungkap bahwa smartphone menampilkan layar 5,8 inci yang lebih kecil dari tampilan pada Samsung Galaxy A20.

GSM Arena

Laman GSM Arena menyebutkan, catatan FCC ikut membenarkan bahwa Galaxy A20e hanya mengemas baterai 3.000 mAh. Terungkap juga adanya dukungan WiFi pita tunggal pada A20e.

Samsung Galaxy A20e

Render case yang diduga dari Samsung Galaxy A20e bocor pekan lalu dan menunjukkan handphone baru itu terlihat mirip dengan Galaxy A20. Smartphone itu juga muncul dalam daftar Geekbench pada bulan Februari dengan Exynos 7885 SoC, RAM 3 GB,

Galaxy A

Galaxy A terkini merupakan lineup baru jajaran handphone Samsung yang menyasar konsumen kelas menengah ke atas. Variannya tergolong banyak dan memiliki teknologi terbaru di kelasnya. Salah satunya adalah tiga kamera belakang yang ciamik.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/