Rencana Pensiun

Rencana Pensiun

Rencana Pensiun

Rencana Pensiun

Rencana Pensiun

Perusahaan ini menyediakan manfaat pasti non-iuran pensiun yang dirancang untuk membantu menyediakan Anda dengan penghasilan setelah Anda pensiun. program pensiun Anda menyediakan:
– Sebuah penghasilan bulanan untuk Anda untuk kehidupan setelah Anda pensiun
– Normal pensiun pada usia 62
– Pensiun pada awal usia 50 dengan 10 tahun
– Pra-pensiun dan imbalan pasca-pensiun kematian dibayarkan kepada pasangan atau penerima dengan pemilihan tertentu
– Akrual manfaat Lanjutan sampai dengan usia pensiun normal jika Anda benar-benar dinonaktifkan, asalkan Anda memenuhi persyaratan tertentu
– Vesting setelah lima tahun pelayanan yang berkesinambungan

Hari Libur
Perusahaan ini menyediakan delapan hari libur yang dibayarkan setiap tahun, yang mencakup satu hari libur kantor ditunjuk lokal (seperti hari setelah Thanksgiving atau Columbus Day).
·
Personal Waktu Off
Waktu pribadi off program menggabungkan liburan Anda, hari sakit dan hari-hari pribadi menjadi satu total, memberikan Anda fleksibilitas untuk menggunakan waktu Anda dari namun Anda inginkan. PTO bekerja pada satu tahun kalender dan tergantung pada posisi Anda dan masa kerja yang memenuhi syarat. Non-Dibebaskan Administrasi Professionals akan menerima 18 hari untuk sampai dengan 5 tahun, 23 hari selama 5 sampai 15 tahun kerja dan 28 hari untuk 15 tahun atau lebih layanan. Layanan Klien Professionals akan menerima 23 hari sampai 15 tahun dan 28 hari untuk 15 tahun atau lebih layanan. Manajer, Manajer Senior dan Direksi menerima 28 hari tanpa pelayanan. Kantor Direksi menerima 30 hari tanpa pelayanan. Layanan Shared Professionals akan menerima 18-28 hari, tergantung pada Tingkat Karir dan masa kerja. PTO diakui secara prorata dari periode pembayaran pertama lengkap. Kelayakan harus dikonfirmasi sebelum akrual PTO. Penggunaan PTO harus disetujui oleh pembimbing.

Sumber : https://www.lapor.go.id/profil/1946114