realme X2 Pro dan realme 5s Disambut Positif di Indonesia, ini Buktinya

realme X2 Pro dan realme 5s Disambut Positif di Indonesia, ini Buktinya

 

realme X2 Pro dan realme 5s Disambut Positif di Indonesia, ini Buktinya

realme X2 Pro dan realme 5s Disambut Positif di Indonesia, ini Buktinya

Prestasi manis lainnya kembali diraih oleh realme di penghujung tahun 2019. Setelah berhasil meluncurkan realme

5s bersama dengan realme X2 Pro, realme langsung menggelar online flash sale perdana untuk 48 MP Quad Camera PowerHero realme 5s di Lazada. Hasilnya, 2.000 unit realme 5s terjual habis.

Tidak hanya realme 5s yang memecahkan rekor akhir tahun. Rekor yang lebih gemilang diraih oleh Full Speed Flagship realme X2 Pro. Setelah mengadakan pre-order online yang dimulai satu hari setelah hari peluncurannya hingga 3 Desember di Blibli.com, realme X2 Pro telah dipesan oleh lebih dari 5.000 realme Fans.

Ya! Tentu saja keberhasilan positif ini melengkapi prestasi sebelumnya, di mana realme X2 Pro berhasil

memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp 7 – 8 juta di Blibli.com. Tercatat, total 2.000 unit realme X2 Pro telah di pre-order dalam waktu tiga hari.

“Tentunya kami sangat senang mengetahui bahwa dua produk kami yang baru saja diluncurkan telah memecahkan rekor di setiap segmennya pada akhir tahun ini. Ya! Kami sukses di Indonesia untuk menghadirkan realme 5s dan juga realme X2 Pro yang menyasar pengguna premium,” ungkap Palson Yi, Senior Brand Manager, realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson Yi menegaskan bahwa realme 5s datang sebagai “The Best 48 MP Quad Camera” dalam kisaran harga Rp 2 jutaan untuk memberikan lebih banyak pilihan dari realme 5 Series. Sementara, “Full Speed Flagship” realme X2 Pro hadir sebagai jawaban realme bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone flagship.

“Kedua smartphone ini ternyata diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia, di mana realme 5s terjual

habis sebanyak 2.000 unit di Lazada dan realme X2 Pro dipesan sebanyak 5.000 unit hingga hari terakhir masa pre-order di Blibli.com,” tambah Palson Yi.

Nah! Bagi kalian yang kelewatan pre-order realme X2 Pro dan flash sale realme 5s tidak perlu khawatir. Ya! realme akan menggelar Open Sale realme X2 Pro dan juga realme 5s. Open Sale ini akan digelar secara online dan offline yang akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2019.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201962/decordream

Comments are closed.