Platform catatan pertemuan kolaboratif Hugo mengumpulkan dana awal dari Google, Slack

Platform catatan pertemuan kolaboratif Hugo mengumpulkan dana awal dari Google, Slack

 

Platform catatan pertemuan kolaboratif Hugo mengumpulkan dana awal dari Google, Slack

Platform catatan pertemuan kolaboratif Hugo mengumpulkan dana awal dari Google, Slack

Perangkat lunak produktivitas tempat kerja telah memiliki tahun yang gila, dengan alat berlangganan yang licik

bermunculan setiap hari baru. VC telah mendukung alat secara massal, dan startup terus menemukan lubang baru dalam alur kerja perusahaan yang dapat ditambal dengan layanan baru.

Hugo adalah aplikasi pembuatan catatan kolaboratif yang berfokus pada berbagi catatan pertemuan lintas tim dalam perusahaan untuk mengurangi redundansi dan meningkatkan aksesibilitas informasi.

Para pendiri startup memberitahu TechCrunch bahwa mereka telah menutup putaran benih senilai $ 6,1 juta yang dipimpin oleh dana investasi Google yang berfokus pada AI, Gradient Ventures. Slack Fund, Founder Collective, dan Entrée Capital juga berpartisipasi dalam kenaikan ini.

Perangkat lunak Hugo disusun untuk memastikan bahwa wawasan dari rapat penting tidak mati di aplikasi notepad

pengguna atau file Google Documents satu kali. Ada banyak startup membangun perangkat lunak wiki, termasuk pemukul berat seperti Notion, yang baru-baru ini mencapai penilaian $ 2 miliar. Inovasi Hugo adalah platform yang mengintegrasikan lebih dalam ke dalam kalender pengguna, mengenali hal-hal seperti catatan masa lalu dari pertemuan dengan orang tertentu.

CEO Josh Lowy mengatakan kepada TechCrunch bahwa tujuan besar platform ini adalah memastikan bahwa wawasan dari pertemuan tidak tinggal diam di dalam tim yang berbeda. “Di Hugo, ketika kamu melakukan pertemuan penjualan dengan pelanggan, Hugo pasti sudah tahu bahwa seseorang dalam siklus pra-penjualan telah bertemu dengan orang yang sama.”

Hasil akhirnya, kata Lowy, adalah bahwa perusahaan yang menggunakan Hugo pada akhirnya mengurangi jam yang tidak dapat ditagih dan mengurangi jumlah orang yang mereka butuhkan untuk menangani penjualan atau tugas yang dihadapi pelanggan.

Hugo juga sangat terintegrasi dengan perangkat yang ada, sehingga pengguna dapat membuat item yang dapat ditindaklanjuti langsung dari catatan rapat, dengan cepat mengeluarkan laporan bug Jira atau permintaan tiket Zendesk. Integrasi perangkat lunak lain mendukung produk dari investor terbaru perusahaan, termasuk Slack dan Google G Suite.

Sementara banyak startup di ruang perangkat lunak tempat kerja berfokus pada peningkatan tim-demi-tim di dalam organisasi, pendiri Hugo berpendapat bahwa keunggulan produk mereka paling baik ditampilkan ketika semua orang menggunakannya, jadi mereka telah mencoba membangun harga untuk menarik perhatian tim kecil dan menengah untuk membawa semua orang.

Platform ini gratis untuk hingga 40 pengguna, mengenakan biaya tetap $ 399 hingga 100 pengguna dan bergantung

pada harga khusus di luar itu. Sementara siklus penjualan untuk perusahaan perangkat lunak tidak diragukan lagi akan terpengaruh oleh krisis terkait COVID-19, rekan pendiri Hugo percaya bahwa cara kerja berubah secara internal semakin membuktikan platform mereka.

“Ada kebutuhan yang lebih kuat untuk komunikasi asinkron,” kata co-founder Darren Chait kepada TechCrunch dalam sebuah wawancara. “Volume pertemuan telah meningkat dan apa yang kami lakukan, jika ada, menjadi lebih berharga.”

Pelanggan Hugo termasuk tim di Netflix, Dropbox, Shopify, dan Twitter.

Baca Juga:

Comments are closed.