perusahaan akuntan terbesar

perusahaan akuntan terbesar

Deloitte
“Deloitte” adalah merek di mana puluhan ribu profesional yang berdedikasi pada perusahaan independen di seluruh dunia bekerja sama untuk memberikan audit, konsultasi, penasehat keuangan, manajemen risiko, dan layanan pajak untuk klien yang dipilih. Perusahaan-perusahaan ini adalah anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu Limited (DTTL), sebuah perusahaan swasta di Inggris terbatas dengan jaminan. Setiap perusahaan anggota menyediakan layanan di daerah geografis tertentu dan tunduk pada hukum dan peraturan profesional dari negara tertentu atau negara tempatnya beroperasi.

DTTL sendiri tidak memberikan layanan kepada klien. DTTL dan setiap perusahaan anggota DTTL adalah suatu badan hukum yang terpisah dan berbeda, yang tidak dapat mewajibkan satu sama lain. DTTL dan setiap perusahaan anggota DTTL bertanggung jawab hanya untuk perbuatan mereka sendiri atau kelalaian dan bukan satu sama lain. Setiap perusahaan anggota DTTL terstruktur berbeda sesuai dengan hukum nasional, peraturan, praktek adat, dan faktor lainnya, dan dapat menjamin penyediaan layanan profesional di wilayahnya melalui anak perusahaan, afiliasi, dan / atau badan lain

 

Deloitte adalah salah satu dari akuntansi atas dunia dan perusahaan jasa profesional. Perusahaan ini menyediakan jasa audit, pajak, konsultasi dan jasa penasehat keuangan kepada perusahaan dan organisasi.

Di Amerika Serikat, Deloitte LLP adalah perusahaan anggota jaringan global Deloitte Touche Tohmatsu. Seperti DTT, Deloitte LLP tidak memberikan layanan kepada klien. Sebaliknya, layanan ini terutama diberikan oleh anak perusahaan dari Deloitte LLP, termasuk:

* Deloitte & Touche LLP
* Deloitte Consulting LLP
* Deloitte Financial Advisory Services LLP
* Deloitte LLP Pajak

Pada tahun 2010 fiskal, jaringan global $ 26600000000 total pendapatan, naik 1,8% dari tahun sebelumnya.

Divisi menghasilkan US $ 10930000000 pendapatan pada tahun 2010 fiskal. Jasa audit dan resiko perusahaan yang terdiri 34% dari pendapatan AS, 41% dari konsultasi, 21% dari pajak dan 4% dari jasa penasihat keuangan.

Ada 45.730 pegawai di AS terdiri dari: 4295 mitra, kepala sekolah dan direksi; 32.276 staf, dan 9.159 staf Administrasi. Deloitte memiliki 100 kantor AS di 89 kota dan 8.757 CPA.

Pekerjaan telah meningkat di seluruh dunia sekitar 1.000 selama tahun lalu dan oleh 4.000 di AS

Perusahaan ini disebut oleh majalah Fortune sebagai salah satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja Untuk di Amerika.

Sumber : https://www.giantbomb.com/profile/danuaji88/blog/examples-of-explanatory-texts-definition-structure/137738/