Pejualan Sony Xperia XZ3 Terus Diperluas Hingga Eropa

Pejualan Sony Xperia XZ3 Terus Diperluas Hingga Eropa

Pejualan Sony Xperia XZ3 Terus Diperluas Hingga Eropa

Pejualan Sony Xperia XZ3 Terus Diperluas Hingga Eropa

Pada ajang MWC 2018 di Barcelona di awal tahun ini, Sony berhasil mencuri perhatian dengan memperkenalkan Sony Xperia XZ2. Tak berhenti sampai di situ, di ajang IFA 2018 di Berlin yang berlangsung sejak akhir Agustus 2018, Sony juga memperkenalkan seri selanjutnya dari Sony Xperia XZ2.

Ya! Pabrikan elektronik asal Jepang ini telah memperkenalkan Sony Xperia XZ3. Menariknya, memiliki layar OLED BRAVIA, smartphone ini pun mampu mencuri perhatian Independent Strategy Analytics sehingga dinobatkan sebagai sm artphone dengan layar terbaik.

Setelah diperkenalkan di IFA 2018, Sony pun langsung memasarkan

smartphone ini di pasar Amerika Serikat. Terus diboyong ke pasar yang lebih luas, kini Sony telah memasarkan Xperia XZ3 di pasar Eropa, khususnya lewat situs Amazon di Jerman dan dibanderol dengan harga € 799 atau sekitar Rp13 jutaan.

Sudah barang tentu, harga tersebut sama seperti yang di tawarkan oleh Sony lewat Amazon dan Best Buy di Amerika Serikat. Tak hanya itu, Sony juga menawarkan semua varian warna yang tersedia, mulai dari Black, Silver, White, Forest Green, dan Bordeaux Red.

Sony Xperia XZ3 datang dengan bentang layar 6 inci dan memiliki resolusi QHD+. Sony juga melengkapi layar smartphone ini dengan teknologi pemprosesan gambar Sony Bravia TV. Sisi depan dan belakang juga sudah dilindungi dengan panel Corning Gorilla Glass.

Smartphone ini sendiri memiliki dimensi 158 x 73 x 9,9 mm

dan bobotnya seberat 193 gram. Untuk catu daya, Sony Xperia XZ3 juga sudah dibenamkan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Xperia XZ3 juga sudah mendukung pengisian daya nirkabel Qi.

Untuk urusan memotret, smartphone ini telah dibekali kamera belakang

tunggal yang memiliki resolusi 19 MP f/1.8. Menariknya, Sony juga menyisipkan kemampuan super slow-mo 960fps dan teknologi 4K HDR untuk kamera belakangnya tersebut.

 

sumber :

https://belinda-carlisle.com/sd-maid-pro-apk/

Comments are closed.