Netty Sukses Bandung Sukses Jawa Barat

Netty : Sukses Bandung Sukses Jawa Barat

Netty : Sukses Bandung Sukses Jawa Barat

Netty Sukses Bandung Sukses Jawa Barat

Netty Sukses Bandung Sukses Jawa Barat

BANDUNG–Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)

Provinsi Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan melantik Ketua Dekranasda Kota Bandung periode 2013 – 2018 Atalia Ridwan Kamil di Ruang Arab Pendopo Kota Bandung, Senin (12/5). Pelantikan tersebut berdasarkan pada surat keputusan no. 04/SK/Dekaranasda/VII/2009. Pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Netty Heryawan mengatakan, pentingnya pengembangan potensi

kerajinan di Jawa Barat khususnya di Bandung. Jaminan untuk maju adalah seni dan budaya. “Sukses Bandung adalah sukses Jawa Barat. Wisatawannya, produknya, makanannya, kerajinanya sudah sangat dicintai. Mudah-mudahan Bandung effect ini bisa ditularkan ke kota dan kabupaten lainya. Maka, kita harus berpartisipasi karena industri kerajian ini memiliki dampak yang signifikan pada perekonomian rakyat,” ujar Netty dalam sambutannya.

Dekaranasda sebagai wadah pembinaan pengrajin, konsisten

membantu dan memberdayakan pengrajin dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang kreatif produktif sehingga dapat menyumbangkan kontribusi pertumbuhan ekonomi bagi usaha pengrajin Kota Bandung.

Ditemui seusai pelantikan, Netty menyampaikan Bandung menjadi destinasi wisata, banyak wisatawan lokal maupun asing yang datang berkunjung ke Bandung dan ini sangat berdampak pada denyut perekonomian Jawa Barat khususnya di Bandung. Selain itu, Netty berharap kedepanya ada pasar idiologis, social trust yang terbangun dari masyarakat kota bandung yang lebih cinta dan bangga membeli produk lokal asal Bandung, Jawa barat.

Sementara itu, Ridwan Kamil berharap Dekaranasda tidak hanya ajang pamer-pamer, melainkan juga berdampak pada jualannya yang menjadi porsi besar.

 

Sumber :

https://www.mindstick.com/Articles/95820/understanding-of-speaking-skills-and-forms-platforms-objectives-and-examples