Mengapa hampir tidak mungkin untuk mengasuransikan 5 teknologi yang muncul ini

Mengapa hampir tidak mungkin untuk mengasuransikan 5 teknologi yang muncul ini

 

Mengapa hampir tidak mungkin untuk mengasuransikan 5 teknologi yang muncul ini

Mengapa hampir tidak mungkin untuk mengasuransikan 5 teknologi yang muncul ini

Kami terpapar risiko setiap hari. Dari menyeberang jalan hingga menggunakan telepon kami di toilet. Setiap keputusan adalah pertaruhan dan, secara tidak sadar atau tidak sadar, kami menimbang kemungkinan terjadi kesalahan.

Industri asuransi dibangun berdasarkan prinsip ini. Kebijakan menawarkan perlindungan jika peluang tidak menguntungkan Anda. Kuncinya adalah, perusahaan asuransi harus dapat melindungi pelanggan mereka sambil memastikan mereka berada di sisi kanan risiko yang mereka tulis.

Bidang ilmu aktuaria dikhususkan untuk tujuan ini. Aktuaris menggunakan rumus matematika berdasarkan tren historis untuk memodelkan peristiwa ketidakpastian. Ini memberi perusahaan asuransi gagasan tentang kemungkinan terjadinya peristiwa tertentu.

Tetapi bagaimana dengan ketika tidak ada data historis yang menjadi dasar asumsi ini? Pernahkah Anda berpikir tentang apa yang diperlukan untuk memastikan sepotong logam tanpa pilot melesat di udara dengan kecepatan 100 mph? Bagaimana dengan robot yang dirancang untuk memadamkan api di gudang Amazon?
Memahami risiko yang muncul

Perkembangan ilmiah dan teknologi terus-menerus mengubah cara kita menjalani hidup kita. Dari meminta Siri untuk mengaktifkan Hue Philip Anda, hingga memesan Uber atau Deliveroo. 10 tahun yang lalu, kalimat terakhir itu sama sekali tidak masuk akal.

Semua teknologi baru ini memperkenalkan risiko baru ke dunia tempat kita hidup. Dalam industri asuransi, mereka dikenal sebagai ‘risiko yang muncul.’ Mereka adalah ‘tidak dikenal yang tidak diketahui’ oleh Donald Rumsfeld, atau risiko yang bahkan tidak kita ketahui ada. . Jadi, risiko apa yang sedang kita bicarakan?
Cyber

Dunia kita yang semakin terhubung menciptakan peluang baru bagi penjahat untuk mengeksploitasi teknologi di sekitar

kita. Selama dekade terakhir, peretas menargetkan orang-orang dengan penipuan pemerasan, perusahaan global seperti Sony ditahan untuk tebusan, dan pembangkit listrik telah dimatikan.

Dan itu hanya akan menjadi lebih buruk. Karena setiap kasus berbeda dan bernuansa, mengeluarkan satu kebijakan perlindungan ‘cyber’ hampir meminta masalah. Alih-alih, risiko harus terus dipantau dan gangguan apa pun terjadi sejak awal sebelum menjadi masalah.

Dalam iklim saat ini di mana semua orang bekerja dari rumah, tiba-tiba ada ribuan vektor serangan lagi untuk dieksploitasi oleh aktor jahat. Kemungkinan ini telah membatalkan banyak kebijakan cyber static perusahaan yang telah ada sebelumnya.
Drone

Yang ini dekat dengan hati saya karena ini adalah area yang telah kami rintis di Flock. Risiko baru yang diperkenalkan oleh operator pesawat tak berawak komersial seperti Skyports memberikan pasokan medis di kota-kota yang sibuk, atau emisi pemantauan Nordic tak berawak di jalur pelayaran global, saat ini hanya benar-benar dipahami oleh beberapa orang.

Ketika kita mulai melihat drone lebih dekat terintegrasi dengan sistem manajemen lalu lintas udara yang ada, asuransi akan menjadi persyaratan global dengan cara yang sama untuk pesawat. Baik NATS dan Otoritas Penerbangan Sipil melakukan pekerjaan luar biasa di ruang ini, tetapi ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum kita mendapatkan taksi udara yang diasuransikan sepenuhnya dari bandara ke pusat kota.
Robot

Polis asuransi macam apa yang Anda perlukan untuk membiarkan salah satu robot dari Boston Dynamics menderek

mobil Anda? Bagaimana dengan salah satu robot gudang otonom luar biasa yang diproduksi oleh Gideon Brothers?

Robot darat akan datang dan mudah-mudahan dengan asuransi yang tepat untuk saat ada masalah. Saat ini bahkan menemukan polis asuransi robot spesialis bisa jadi sulit dan jika Anda bisa, itu kemungkinan merupakan polis satu ukuran yang cocok untuk semua yang tidak ekonomis untuk setiap kasus penggunaan.
Mobil otonom

Saya yakin Anda semua sudah akrab dengan masalah troli klasik sekarang: jika ada kereta api melaju di jalur yang akan menabrak lima orang, apakah etis menarik tuas untuk mengalihkan kereta itu sehingga menabrak dua orang di kereta lain jalur? Siapa yang kamu selamatkan?

Eksperimen pemikiran yang sama ini sering diajukan ketika kita berbicara tentang masa depan di mana mobil otonom menguasai jalan kita. Atau lebih spesifik, masa depan di mana manusia dan kendaraan otonom berbagi jalan.

Inilah pertemuan manusia dan mesin di mana risiko sesungguhnya berada. Kemanusiaan kita yang bodoh, tidak terduga, dan emosional sangat sulit untuk diprogram sebelumnya. Jadi bagaimana perusahaan asuransi dapat benar-benar menghitung risiko tabrakan di dunia baru yang berani ini yang akan segera menjadi bagian dari kita?

Tesla sudah mulai menjelajahi ruang asuransi dan saya ingin sekali mendengar dari Elon Musk tentang bagaimana dia berhasil menjadikannya 20% lebih murah dengan tetap mempertimbangkan sejumlah besar risiko baru.
Ekonomi berbagi

Ini bukan salah satu teknologi tetapi konsep asuransi tidak pernah membayangkan. Kami sekarang berbagi mobil,

skuter, apartemen, dan bahkan peralatan satu sama lain dengan mengklik satu tombol.

Dalam ekonomi berbagi, persyaratan asuransi kami secara langsung terkait dengan keadaan aset. Skuter Lime yang tidak digunakan tidak terpapar pada tingkat risiko yang sama seperti ketika digunakan untuk memperkecil jalan raya. Dengan cara yang sama, jika seorang pengemudi Uber mengangkut penumpang, kebutuhan asuransi mobilnya berbeda dengan ketika ia mengemudi ke supermarket atau, jika Anda menyewakan gitar Anda di Fat Llama, Anda adalah seorang

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/

Comments are closed.