LIQUID FOUNDATION UNTUK KULIT BERJERAWAT

LIQUID FOUNDATION UNTUK KULIT BERJERAWAT

LIQUID FOUNDATION UNTUK KULIT BERJERAWAT

LIQUID FOUNDATION UNTUK KULIT BERJERAWAT

Keterangan :Dasar bedak berbentuk cair yang khusus digunakan untuk kulit berjerawat. Mengandung bahan-bahan yang membantu mengeringkan jerawat. Tidak dianjurkan untuk kulit yang berjerawat meradang.

Cara Pakai:Pakailah foundation ini secara tipis dan merata di seluruh kulit muka/ wajah, kecuali sekitar mata dan bibir. Sesudah memakai foundation ini sebaiknya ditutup dengan bedak jerawat, sehingga jerawat cepat kering dan kulit kembali halus, licin dan bersinar.

BEDAK JERAWAT:

Keterangan:Bedak jerawat fungsinya untuk penampilan bagi kulit yang berjerawat dan membantu mengeringkan serta mencegah terjadinya jerawat. Dibuat dari bahan-bahan yang tidak menimbulkan jerawat. Dan mengandung bahan-bahan yang sangat berguna untuk kulit yang berjerawat, sehingga kelihatan lembut, kencang dan bersinar.

Cara Pakai :Oleskan merata ke seluruh wajah yang sedang berjerawat atau oleskan diatas kulit berjerawat yang sudah memakai LIQUID FOUNDATION UNTUK KULIT BERJERAWAT. Jangan dipakai di sekitar mata dan bibir.

SOOTHING LOTION:

Keterangan :Lotion pemupuk setelah Peeling, yang fungsinya untuk menenangkan kulit, mencegah gejala radang pada kulit dan menambah kadar air.

Mengandung Extract tumbuh-tumbuhan.
Cara Pakai :Oleskan pada kulit sehabis pemakaian Peeling.

AIR MAWAR:
Keterangan :Terbuat dari sari bunga mawar yang berbau harum dan menyegarkan.
Fungsinya untuk mengompres mata agar terasa dingin, dan untuk campuran Masker Powder.
cara Pakai:Untuk mengompres mata tuangkan pada sepotong kapas, letakkan beberapa menit pada kedua amata yang lelah, sehingga mata segar kembali.
Untuk campuran Masker, campurkan Air mawar dengan bubuk Masker sampai berbentuk kental dan bisa di oleskan ke kulit.

Sumber : https://articles.abilogic.com/424465/scouts-definition-history-purpose-function.html

Comments are closed.