Kacamata Sporty yang Lagi Ngetren

Kacamata Sporty yang Lagi Ngetren

Kacamata Sporty yang Lagi Ngetren

Kacamata Sporty yang Lagi Ngetren

Kacamata Sporty yang Lagi Ngetren

SELAIN tas dan sepatu, kacamata menjadi item fashion

Yang perlu diperhatikan. Setelah tahun lalu sempat muncul tren kacamata dengan bingkai mungil, kini muncul kacamata sporty berukuran besar dan berdesain futuristik. Tahun lalu sempat tren model kacamata dengan bingkai mungil bergaya Matrix.

 

Tahun ini beberapa model dan selebritas yang sering menjadi trendsetter

Lebih sering memakai kacamata sporty. Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan Gigi Hadid sempat terlihat menampilkan tren kacamata sporty ini. Dalam sebuah kesempatan, Kim menggunakan kacamata berukuran besar dengan lensa oranye. Istri Kanye West tersebut tampak stylish ketika memadukan kacamata tersebut dengan rambut high ponytail -nya dan tanktop fit body.

 

Sementara Kylie Jenner memakai kacamata sporty berlensa kuning.

Adapun supermodel Gigi Hadid tampil begitu chic dengan kacamata sporty berlensa biru. Dia memadukan kacamata tersebut dengan t-shirt Fendi dan celana jeans serta sneakers. Menurut fahsion editor Maya Adivi, pada musim panas 2019 ini, para desainer banyak memanfaatkan struktur sporty.

 

Kacamata hitam sporty dikombinasikan dengan aksen bingkai besar di label Nicopanda

 

Each x Other, MSGM, Zadig & Voltaire, dan 3.1 Phillip Lim. “Kacamata futuristik ini tidak hanya cocok digunakan pada musim panas, tetapi juga musim dingin,” ujar Adivi, dilansir glowsly.com.

Adivi menjelaskan, label fashion Courreges meluncurkan kacamata hitam yang menggabungkan tiga tren dalam satu tampilan, yakni bingkai yang chic, aksen flattop dan sporty. Sementara itu, label Roberto Cavalli menggabungkan aksen sporty dengan bingkai feminin. “Model kacamata ini cocok digunakan perempuan dalam berbagai busana,” ujarnya.

 

Meski tren kacamata sporty mendominasi, kacamata hitam besar juga akan selalu digemari. Hal inilah yang dibuktikan Victoria Beckham dan Jennifer Lopez. Pada banyak kesempatan, kedua selebritas tersebut tampak setia menggunakan kacamata hitam besar dengan varian detail yang tidak membosankan. Di peragaan busana Stella McCartney, kacamata hitam ditampilkan dengan bentuk aerodinamis.

 

Label ini juga menghadirkan varian kacamata hitam dengan lensa cermin warna-warni dan hanya bingkai atas. “Sementara itu, label Each X Other menghadirkan kacamata hitam tanpa bingkai yang sangat sporty berkat lensa cermin berwarna pelangi,” ujar Adivi Dia menambahkan, beberapa koleksi kacamata hitam besar tampil dengan versi ekstrem. Kacamata tersebut dihadirkan Marques ‘Alemeida, Rick Owens, dan Gucci.

 

Di Miu Miu, kacamata hitam menonjol berkat hiasan di bagian tengah, tepat di atas hidung, dan beberapa bling tambahan di bagian samping. “Desainer lain yang bermain-main dengan desain kacamata hitam di antaranya Loewe, Tod’s, Tom Ford, dan 3.1 Phillip Lim,” ujar Adivi.

 

Tampilan kacamata hitam dengan desain yang lebih dramatis dihadirkan Dolce & Gabbana. Label fashion asal Italia ini menghadirkan kacamata hitam besar dengan bingkai emas berbentuk logo huruf label. Bingkai kacamata ini dihiasi mutiara dan permata.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/