Google menambahkan daftar pantauan universal untuk film dan TV ke Google Penelusuran

Google menambahkan daftar pantauan universal untuk film dan TV ke Google Penelusuran

 

Google menambahkan daftar pantauan universal untuk film dan TV ke Google Penelusuran

Google menambahkan daftar pantauan universal untuk film dan TV ke Google Penelusuran

Google menambahkan fitur baru ke Pencarian yang akan membantu Anda melacak semua acara TV dan film yang ingin

Anda tonton selama berminggu-minggu di rumah. Perusahaan telah menawarkan rekomendasi TV dan film yang dipersonalisasi di Search, pada pembaruan yang dirilis musim gugur yang lalu. Membangun daftar pantauan dengan pilihan terbaik Anda adalah langkah selanjutnya yang jelas.

Untuk memulai, pengguna seluler dapat terlebih dahulu mencari “apa yang harus ditonton” untuk mendapatkan saran Google. Mereka diatur di bagian atas hasil pencarian, dan dapat disaring berdasarkan jenis (pertunjukan atau film), dengan apakah kontennya gratis, berdasarkan kategori (komedi, aksi, dokumenter, sitkom, ramah anak, dll.) Dan oleh pemberi. Google juga menawarkan pengalaman memberi peringkat di mana Anda melatih algoritme tentang jenis konten yang Anda sukai dan tidak suka.

Untuk setiap film atau acara yang ingin Anda tambahkan ke daftar Anda, Anda cukup mengetuk “Daftartonton” di jendela pratinjau. Anda juga dapat mengetuk “Ditonton” jika itu adalah sesuatu yang sudah Anda lihat.

Daftar Pantau yang baru tersedia sebagai tab kedua di bagian atas bagian Yang Harus ditonton ini, dan dapat diakses kapan pun Anda mencari sesuatu untuk dibeli, disewa, atau dialirkan. Anda juga dapat mencari “daftar pantauan saya” di Google atau mengetuk “Koleksi” dari dalam aplikasi Google untuk mengakses daftar Anda lebih cepat.

Saat peluncuran, Google mengatakan fitur TV dan film dirancang untuk memajukan tujuan perusahaan yang lebih besar untuk membantu menghubungkan orang dengan informasi yang mereka butuhkan – itu tidak menawarkan data kepada pengiklan. Tetapi dengan menempatkan fitur yang biasa digunakan seperti ini di Google, pengguna akan menghabiskan lebih banyak waktu di platform Google, yang membantu bisnis Google.

Sementara versi Google dari konsep daftar pantauan berguna untuk lebih banyak pengguna biasa, sejumlah aplikasi

seluler khusus menawarkan pengalaman yang diperluas dan, terkadang, rekomendasi yang lebih akurat dan lebih terperinci. Misalnya, Waktu TV tidak hanya membuat rekomendasi, tetapi juga memungkinkan Anda memeriksa episode mana yang telah Anda tonton dari serial dan berpartisipasi dalam forum seluler yang sejenis dengan penggemar lain. Reelgood, Watchworthy, Taste, Bingeworthy, Demikian juga, gatal, Hai dan banyak aplikasi lain juga menawarkan saran acara dan film untuk berbagai tingkat keberhasilan.

Reelgood bahkan baru-baru ini meluncurkan fitur yang disebut Reelgood Remote , yang secara instan akan memutar konten yang Anda pilih pada perangkat Roku Anda.

Fitur Daftartonton baru Google adalah salah satu dari beberapa penambahan yang diluncurkan hari ini yang berfokus pada hiburan.

Pada perangkat TV Android, ia juga menambahkan tiga baris layar beranda baru dari YouTube, termasuk COVID-19 News, Stay Home #WithMe, dan film gratis dari YouTube. Android TV juga mendapatkan lebih banyak koleksi dari Google Play, sementara aplikasi streaming sekarang diatur di bawah baris berjudul “Streaming acara dan film yang Anda sukai.”

Plus, di Google Play, perusahaan baru-baru ini memperkenalkan koleksi penawaran khusus , termasuk penawaran

pada aplikasi untuk film, TV dan komik, di antara hal-hal lain. Ada penawaran untuk layanan streaming game Google Stadia dan layanan berlangganan Google Play Pass, juga.

Fitur Google Daftartonton sekarang tayang di perangkat seluler.

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/sim-extreme-flight-apk/

Comments are closed.