GOG Galaxy 2.0 mengalahkan semua platform PC lainnya dengan bergabung dengan mereka (secara harfiah)

GOG Galaxy 2.0 mengalahkan semua platform PC lainnya dengan bergabung dengan mereka (secara harfiah)

 

GOG Galaxy 2.0 mengalahkan semua platform PC lainnya dengan bergabung dengan mereka (secara harfiah)

GOG Galaxy 2.0 mengalahkan semua platform PC lainnya dengan bergabung dengan mereka (secara harfiah)

GOG, platform gim lainnya , menciptakan peluncur baru khusus untuk membantu semua orang mendapatkan semua gim

mereka di satu tempat. Saya akhirnya mencobanya, dan ini merupakan pengalaman yang sangat memuaskan.

Store Wars 2019 terus menggelembung di bawah kerak industri game – selamanya muncul dalam badai besar berikutnya jika seseorang berani menyatakan eksklusivitas platform. Terus terang, saya hanya peduli pada tingkat filosofis, karena saya suka memeriksa argumen, tetapi tidak ada hubungannya dengan game saya sehari-hari.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Yang sedang berkata, ada satu efek samping yang mengganggu dari Store Wars, dan itu kelelahan peluncur. Memiliki banyak peluncur untuk gim Anda bisa sangat melelahkan, dan contoh anti-konsumerisme yang sering terjadi di platform eksklusif ini. Dan itu mungkin tampak seperti keluhan kecil dalam skema besar, tetapi Discord sudah mencoba melakukannya dengan Universal Library , jadi jelas itu keluhan yang banyak ingin diselesaikan.

Sudah sampai pada titik di mana saya benar-benar kehilangan jejak apa yang saya miliki dan di mana itu. Saya baru tahu hari ini saya memiliki tiga salinan Rime karena saya tidak menyadari bahwa saya sudah memilikinya. Saya hampir membeli Darksiders lagi selama penjualan Steam terakhir tanpa menyadari bahwa saya mendapatkannya secara gratis dengan Twitch Prime – itu hanya kebetulan saya memeriksa peluncur Twitch saya dan menyadari itu sudah ada di sana.

Yeah yeah, masalah dunia pertama. Jangan @ aku.

Karena itu, butuh beberapa saat bagi saya untuk menyisihkan waktu untuk benar-benar main-main dengan Galaxy 2.0,

yang diluncurkan kembali pada bulan Mei . Saya berasumsi mengonsolidasikan game-game saya akan mengharuskan saya untuk beristirahat dari Fire Emblem: Playthrough Three Houses (mewakili Blue Lions). Ini benar-benar membutuhkan waktu, dan kemampuan untuk menyesuaikan perpustakaan Anda membuatnya menjadi mimpi bagi seseorang untuk organisasi yang sama santai dengan ASMR.

Menghubungkan platform sangat mudah. Komunitas GOG telah membangun integrasi dengan beberapa platform paling populer, termasuk Steam, Origin, Epic Store, dan PlayStation Network (Xbox Live ditawarkan sebagai “integrasi resmi” tetapi bekerja dengan cara yang sama). Anda harus memasukkan kredensial login Anda, tetapi setiap perpustakaan terintegrasi dalam hitungan detik.

Metadata setiap game secara otomatis diisi, bersama dengan karya seni, waktu bermain (setidaknya dalam kasus permainan Steam), dan prestasi jika ada. Anda bahkan dapat mengurutkan game berdasarkan salah satu dari ini – atau memberikan setiap peringkat game bintang atau tag khusus dan mengurutkannya. Ini adalah sistem organisasi impian saya.

Itu bukan integrasi yang sempurna. Sebagai contoh, Uplay mendeteksi gimnya sendiri di platform PC lain seperti

Steam, sehingga sebagian besar gim Ubisoft saya ditampilkan di perpustakaan dua kali lipat, meskipun gim tersebut sama instal. Untungnya itu memberi Anda pilihan untuk menyembunyikan itu – dan saya melakukannya, karena sial, rak permainan Assassin’s Creed saya tidak perlu lebih besar .

Juga, jika platform Anda tidak termasuk dalam daftar integrasi populer, Anda harus menambahkannya secara manual dengan bantuan dari halaman Github komunitas GOG – tetapi itu membutuhkan kerja nyata dan kita semua sudah tahu bagaimana perasaan saya tentang hal itu.

Namun, jika Anda sama sekali penggemar organisasi digital dan menikmati melihat seluruh perpustakaan Anda ditata secara berurutan, Galaxy baru akan menggaruk gatal Anda.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/

Comments are closed.