Fight of Gods, Game Online Yang Terkenal Karena Kontroversinya

Fight of Gods, Game Online Yang Terkenal Karena Kontroversinya

Fight of Gods, Game Online Yang Terkenal Karena Kontroversinya

 

Fight of Gods, Game Online Yang Terkenal Karena Kontroversinya

Fight of Gods, Game Online Yang Terkenal Karena Kontroversinya

Beberapa tahun terakhir industri game berbasis PC sedang berkembang pesat.

Beberapa pengembang game berlomba-lomba menghadirkan berbagai varian game yang menarik untuk di mainkan. Begitu juga dengan game yang satu ini, Fight of Gods. Game ber-genre fighting atau pertarungan ini bagi gamer asal Indonesia mungkin judul game yang satu ini tidak begitu populer

Namun bagi para gamer luar, judul yang satu ini terasa sangat familiar. Bukan karena alur cerita yang di suguhkan dalam permainan ataupun desain grafisnya yang menawan, namun lebih kepada kontroversi yang menyertai kehadiran game yang satu ini. Sesuai dengan judulnya, Fight of Gods (Pertarungan Tuhan / Dewa) game ini menghadirkan sajian permainan di mana karakter di dalamnya mengadopsi dari nama-nama Dewa, Tuhan , dan juga beberapa nabi dari agama tertentu kemudian di adu untuk bertarung satu lawan satu.
Baca Juga : Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Turnamen Free Fire Master

League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Seperti di lansir dari laman Attack of The Fanboy, Fight of Gods adalah game yang di buat pengembang game indie asal London PQubeGames yang mengusung genre fighting. game yang hanya tersedia via platform Steam, anya bisa di maninkan melalui personal computer / PC.

Karena digarap oleh pengembang game indie, maka para gamer tidak bisa berharap banyak akan tampilan grafisnya yang menyerupai dengan game fighting dari pengembang ternama. Namun setidaknya, untuk ukuran game yang di mainkan lewat PC, grafisnya bisa dibilang sudah cukup untuk kelas pengembang game indie.
Baca Juga : Jangan Lupakan 5 Item Sederhana Ini Jika Ingin Raih Chicken Dinner PUBG Mobile

Setelah di rilis pada 4 september 2017 lalu,Fight of Gods memicu kontroversi

dan kritik dari sejumlah kalangan karena beberapa karakternya di nilai terlalu sensitif dan menyinggung golongan tertentu. Karakter yang terdapat dalam permainan ini adalah kebanyakan dari dewa, mulai dari dewa Zeus dari Yunani, Odin dari mitologi Norse, hingga Anubis dari Mesir.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/