DuBike, Sepeda Pintar dari Baidu

DuBike, Sepeda Pintar dari Baidu

 

 DuBike, Sepeda Pintar dari Baidu

DuBike, Sepeda Pintar dari Baidu

Bener kan pada beberapa artikel yang lalu, saat ini beberapa Perusahaan yang berbasis teknologi tengah gencar

menciptakan sebuah desain untuk aneka produk pintar. Jam tangan pintar, sudah, ponsel pintar apalagi, rumah pintar juga sudah, sepeda pintar pun sudah juga. Namun sepertinya, untuk kali ini ada lagi nih bero, sebuah sepeda pintar yang bisa dijadiin referensi nantinya jika produk ini sudah ada di pasaran. Dengan banyaknya pilihan tentu memberikan manfaat tersendiri untuk memilikinya, kan?

Mas bero kenal baidu kan? Itu loh, mesin pencari asal China. Ternyata saat ini perusahaan tersebut menciptakan sebuah sepeda pintar yang cukup futuristic, dan tentunya sudah dilengkapi dengan aneka perangkat modern berbasis mobile. Nama sepeda pintar tersebut adalah DuBike. Sebagai sebuah produk, khususnya yang menggunakan istilah pintar, sepeda pintar ini sudah full teknologi pokoknya bero. Dimana sepeda ini dilengkapi dengan beberapa fitur mobile yang terintegrasi dengan smartphone, seperti misalnya GPS, Bluetooth, alat detak jantung, jarak tempuh sepeda, dan semua aplikasi mobile yang sering digunakan ketika mengendarai sepeda.
Fitur lengkap dubike.

Fitur lengkap DuBike.

Keunggulan lain yang ada pada sepeda pintar tersebut adalah kemampuan untuk mengisi baterai ponsel Anda sambil bersepeda, melalui generator yang terisi ketika Anda mengayuh sepeda tersebut. Jadi kalo menggunakan sepeda ini, mas bero nantinya ga perlu tuh bawa bawa powerbank segala, tinggal kayuh sepeda, udah tuh, baterai ponselmu akan terisi secara otomatis.
Tampilan dubike.

Tampilan DuBike.

Animo masyarakat yang begitu besar terhadap produk produk smart gadget semacam ini membuat pihak produsen

akan segera merilis produk tersebut. Untuk DuBike sendiri akan dirilis pada Desember tahun ini. Entah akan sampai Indonesia atau tidak produk tersebut, kita tunggu saja. Siapa tau dengan adanya sepeda pintar ini nantinya bisa menambah koleksi smart gadget mas bero, kan jadi lebih modern. Jam tangan pintar udah punya, mobil pintar udah punya, smartphone ampe ga keitung, nah tinggal sepeda pintar nih mungkin yang belum kali ya?

Sumber:

https://www.jawarafile.com/

Comments are closed.