Covidsafe: Aplikasi ini tidak berfungsi dengan baik di iPhone

Covidsafe: Aplikasi ini tidak berfungsi dengan baik di iPhone

 

Covidsafe Aplikasi ini tidak berfungsi dengan baik di iPhone

Covidsafe Aplikasi ini tidak berfungsi dengan baik di iPhone

Warga Australia menggunakan aplikasi Covidsafe untuk melacak dan menemukan orang yang telah melakukan kontak

dengan individu positif di Covid-19 . Namun, aplikasi tersebut sepertinya tidak merekam semua data yang diperlukan di iPhone dan lebih khusus lagi ketika aplikasi berjalan di latar belakang atau jika perangkat sudah tua.

Lebih dari 5,1 juta orang Australia telah mengunduh dan menggunakan Covidsafe di perangkat iPhone dan Android. Versi Android berfungsi dengan baik saat berjalan di latar belakang sementara versi iPhone berfungsi paling baik ketika aplikasi dibuka di layar beranda perangkat dan ponsel tidak dikunci. Aplikasi menggunakan Bluetooth perangkat dan bertukar data dengan pengguna dalam jangkauan operasinya. Jadi jika pengguna kemudian didiagnosis dengan coronavirus, departemen memanggil mereka yang melakukan kontak dengan pengguna untuk diperiksa.

Covidsafe

 

The Randall Brugeaud , orang di belakang Covidsafe, menginformasikan pemerintah bahwa pertukaran data ini kurang efektif dalam iPhone. Pemerintah telah merilis pembaruan untuk aplikasi iPhone tetapi akan membutuhkan pembaruan baru yang akan memperbaiki masalah kompatibilitas antara Google dan platform Apple.

Kekhawatiran tentang data yang dikumpulkan

Pemerintah Australia telah menggunakan Amazon Web Services untuk meng-host data yang dikumpulkan dari aplikasi. Data di-host di server AWS di Australia dan data pada 14 hari terakhir disimpan di telepon masing-masing pengguna hingga ia setuju untuk ditransfer ke server AWS. Pertanyaan yang tersisa adalah apakah Amazon, sebagai perusahaan Amerika, wajib menyerahkan data kepada pemerintah AS jika diminta. Pemerintah juga telah membayar $ 700.000 kepada perusahaan AS, dengan banyak reaksi terhadap Covidsafe.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/

Comments are closed.