Cara membuka akun Facebook lama tetapi lupa kata sandi

Keamanan adalah prioritas nomor satu bagi pengguna media sosial, terutama Facebook. Saat ini ada banyak kasus Facebok yang telah dilanggar, karena kelalaian pemilik akun atau campur tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Metode hack Facebook juga berbagai jenis seperti menggunakan perangkat lunak, dengan login palsu, dengan ID fb dan banyak lainnya.

Kami yakin Anda harus memiliki akun Facebook, jadi lebih baik untuk mengetahui apa cara meretas Facebook agar akun Facebook kami aman dari pencuri. Dan kami, jika Anda sudah tahu caranya, gunakan dengan bijak dan tidak menyakiti orang lain.

Cara membuka akun Facebook lama tetapi lupa kata sandi

Mungkin Anda ingin membuka akun Facebook lama tetapi lupa kata sandi Anda, sehingga Anda dapat membaca artikel kami tentang lupa kata sandi Facebook Anda untuk mendapatkan akses ke akun lagi.

Ringkasan [sembunyikan]

  • 1 1. Phishing
    2 2. Simpan kata sandi di browser
    3 3. Sidejacking dengan kembang api
    4 4. Keylogger
    5 5. Sesi Pembajakan
    6 6. DNS Spoofing
    7 7. Pria dalam serangan pusat
    8 8. Botnet
    9 9. Cara meretas Facebook dengan rekayasa sosial
    10 10. Kata sandi yang di-mask
    11 11. Penggunaan kelalaian pengguna

1. Phishing

cara meretas Facebook dengan login palsu

Cara kerja phishing adalah dengan membuat halaman login palsu yang sangat mirip dengan Facebook. Ketika pengguna memasukkan alamat email dan kata sandi, data apa yang akan disimpan dalam file teks peretas.

Selanjutnya, peretas akan mengunduh file teks dan memperoleh kredensial korban. Metode ini masih sangat populer untuk digunakan.

2. Simpan kata sandi di browser

Jendela sembulan yang memerlukan izin untuk menyimpan kata sandi tampaknya dapat membuat akun Facebook yang disusupi, karena siapa pun dapat mengambil surel dan kata sandi yang tersimpan di peramban.
3. Sidejacking dengan api

Metode penggunaan metode ini cukup sederhana, asalkan para korban dan peretas berada di jaringan WiFi yang sama. Secara umum, metode ini sama dengan pembajakan sesi HTTP, tetapi lebih cocok untuk pengguna WiFi.
4. Keylogger

cara meretas Facebook dengan keylogger

Sumber : https://www.carageo.com/

Teknik ini cukup sederhana, cukup instal program kecil di komputer Anda yang akan merekam semua yang diketik korban ke dalam log. Log akan dikirim melalui email atau alamat FTP.
Ingin mengunduh video Facebook?: Baca Cara mengunduh video di Facebook
5. Sesi pembajakan

Sangat berbahaya jika Anda menggunakan koneksi HTTP yang tidak aman. Dengan metode ini, peretas mengambil cookie browser yang digunakan untuk mengautentikasi pengguna di situs web untuk mengakses akun korban. Metode ini sering digunakan pada koneksi WiFi dan LAN.
6. DNS spoofing

Penggunaan metode ini, peretas dan korban harus berada di server DNS yang sama. Dengan cara ini, peretas dapat memodifikasi halaman Facebook asli di halamannya dan mengakses akun korban.
7. Pria di pusat serangan

Metode ini dijalankan jika peretas dan korban berada di dalam LAN yang sama dan pada jaringan berbasis sakelar. Peretas akan memposisikan posisi antara klien dan server sehingga bertindak sebagai gateway default dan dapat merekam aktivitas apa pun yang dilakukan di Internet.
8. Botnet

Cara meretas Facebook orang lain

Ini cukup anti-mainstream, peretasan Facebook melalui Botnet bukanlah hal yang umum, karena memerlukan persiapan yang rinci. Metode ini biasanya digunakan untuk menyerang akun profesional atau resmi.
9. Cara meretas Facebook dengan rekayasa sosial

Saat menggunakan kata kunci sederhana seperti ulang tahun, nomor ponsel, dll., Peretas dapat menebak kata kunci dan dapat memasukkan akun Facebook mereka. Ada banyak cara untuk berlatih metode ini, apakah itu intuisi peretas atau bantuan instrumen ketiga.
10. Kata sandi bertopeng

menyimpan informasi login di Facebook dapat menjadi penyebab peretasan. Peretas hanya perlu melakukan beberapa perubahan dan memeriksa item di browser.
11. Penggunaan kelalaian pengguna

Lupa memutuskan bahkan menyebabkan peretasan di Facebook. Ini dapat menyebabkan penyalahgunaan akun oleh orang yang tidak bertanggung jawab karena kelalaian pengguna.