Aplikasi Untuk Memantau HP Anak Android & iPhone Gratis

Aplikasi Untuk Memantau HP Anak Android & iPhone Gratis

Anak merupakan anugrah yang diberikan tuhan untuk di jaga, dilindungi, di berikan pengetahuan pengetahuan dan juga pengetahuan agama yang baik.

Dijaman yang udah modern seperti saat ini menjadikan anak-anak tidak bisa terlepas berasal dari teknologi, juga teknologi komunikasi seperti smartphone.

Jika dijaman tahun 2000.an banyak orang tua yang melarang anaknya untuk membawa smartphone, tapi era milineal seperti sekarang, perihal itu udah tidak berlaku lagi. Sekarang nyaris seluruh anak SD udah membawa smartphone sendiri.

Namun, sebagai orang tua kami tetap wajib memantau kegiatan anak di hpnya, agar anak tidak melewati batasan-batasan yang bisa mempengaruhi anak berikut seperti mengakses web site yang diblokir pemerintah, dan melihat hal-hal yang dilarang.

Kali ini aku dapat share pada Smarters sebuah aplikasi android & iPhone yang bisa digunakan orang tua untuk memantau hp anaknya cuma bersama dengan internet.

1. Google Family Link Untuk Orang Tua

Aplikasi Family Link sangat mungkin Smarters memutuskan peraturan dasar digital untuk menunjang memandu mereka selagi mereka belajar, bermain, dan menjelajah online.

Untuk anak-anak di bawah 13 tahun (atau umur persetujuan yang berlaku di negara Smarters), Family Link juga sangat mungkin Smarters membuat Akun Google untuk anak Smarters yang seperti akun Smarters, bersama dengan akses ke beberapa besar sarana Google.

Kelebihan Google Family Link

  • Lihat kegiatan mereka – Tidak seluruh selagi layar sama. Bantu anak Smarters membuat ketetapan yang sehat mengenai apa yang mereka jalankan di perangkat Android mereka, bersama dengan laporan kegiatan yang menunjukkan berapa banyak selagi yang mereka habiskan untuk aplikasi favorit mereka.
  • Kelola aplikasi mereka – Notifikasi Praktis sangat mungkin Smarters menyetujui atau memblokir aplikasi yang inginkan didownload anak Smarters berasal dari Google Play Store. Smarters juga bisa mengelola pembelian dalam aplikasi, dan menyembunyikan aplikasi spesifik di perangkat mereka.
  • Memberi rasa inginkan mengerti mereka – Sulit untuk mengerti aplikasi apa yang pas untuk anak Smarters, agar Family Link menunjukkan aplikasi yang direkomendasi oleh guru di Android yang bisa Smarters tambahkan segera ke perangkat mereka.
  • Tetapkan batas – Terserah Smarters untuk memastikan jumlah selagi yang pas untuk anak Smarters. Family Link sangat mungkin Smarters memutuskan batas selagi dan selagi tidur untuk perangkat yang dilindungi, agar Smarters bisa menunjang mereka mendapatkan keseimbangan yang baik.
  • Mengunci perangkat mereka – Baik selagi pergi bermain di luar, makan malam, atau cuma menggunakan selagi bersama, Smarters bisa mengunci perangkat yang diawasi kapan saja selagi istirahat.

2. Aplikasi Net Nanny Family Protect Pass

Aplikasi Kontrol orangtua Net Nanny untuk memberikana nak Smarters kebebasan untuk menjelajahi Internet tanpa rasa was-was dapat konten yang tidak pantas. Net Nanny adalah peramban seluler spesifik yang jadi browser bawaan anak Smarters. Kelola aplikasi mana yang bisa atau tidak bisa digunakan oleh anak Smarters di perangkat seluler mereka.

Kelola setelan dan perangkat anak Smarters, melihat laporan, tambahkan pengguna, dan banyak lagi berasal dari konsol berbasis web. Cukup mengikuti arahan pemasangan dan membuat profil pengguna untuk anak Smarters di perangkatnya. Gunakan keliru satu profil pengguna berbasis umur yang udah ditentukan sebelumnya atau menyesuaikan pengaturan untuk memasukkan kategori yang Smarters membuat atau web site spesifik yang inginkan Smarters blokir atau izinkan.

Kelebihan Net Nanny Family Protect Pass

  • MANAJEMEN APLIKASI
    Tunjukkan aplikasi mana yang diinstal pada perangkat seluler yang dilindungi. Orang tua bisa memblokir aplikasi yang tidak diinginkan, melihat kapan aplikasi baru dipasang, dan lebih-lebih mencegah aplikasi baru berlangsung hingga disetujui.
  • PENYARINGAN UMUR-TEPAT
    Pilih berasal dari antara empat profil pengguna yang sesuai bersama dengan umur yang ditentukan untuk pengaturan filter Smarters: Anak (usia 7 dan di bawah), Pra-remaja (usia 8-12), Remaja (usia 13-17), Dewasa, atau menyesuaikan sendiri pengaturan.
  • 18 KATEGORI PENYARINGAN
    Setiap kategori bisa dikonfigurasi untuk Blokir, Peringatkan, atau Izinkan akses ke halaman yang berisi konten dalam kategori itu. Orang tua juga bisa membuat kategori spesifik mereka sendiri.
  • ANTI-CIRCUMVENTION
    Setelah terinstal, anak-anak wajib menggunakan browser Net Nanny. Browser lain tidak bisa diluncurkan. Kredensial administrator diperlukan untuk menghapus aplikasi. Ini juga mencegah beberapa besar task killer dan manajer aplikasi menghentikan atau mencopot pemasangan aplikasi. Situs proxy SSL difilter. Alat pencopot pemasangan dan anti-pengelakan yang kuat meyakinkan anak Smarters tetap terlindungi.
  • ANALISIS KONTEKSTUAL REAL TIME
    Halaman web site dikategorikan secara real time, juga web site web site dan web site web site baru bersama dengan konten buatan pengguna, seperti komentar atau posting. Dengan lebih berasal dari 150.000 halaman web site baru tiap tiap hari, filter berbasis daftar tradisional tidak bisa memelihara keluarga Smarters secara memadai.

3. Norton Family parental control

Biarkan anak-anak tetap safe selagi online. Aplikasi Keluarga Norton menunjang orang tua mengawasi kegiatan online, menegakkan peraturan tempat tinggal dan mengajarkan tradisi internet yang baik kepada anak-anak.

Aplikasi Keluarga Norton, berasal dari pembuat Norton Security, dirancang untuk menunjang orang tua memelihara anak-anak agar tetap safe selagi online, memblokir konten yang tidak sesuai, mencegah oversharing, dan mengajarkan tradisi Internet yang baik.

Kelebihan Norton Family parental control

  • Pantau kegiatan online agar Smarters bisa mengajari anak-anak tradisi safe secara online
    Pengawasan Penelusuran: Lacak kegiatan penelusuran anak Smarters melalui peramban Norton di Norton Family Portal
  • Pengawasan Web: Melacak web site yang mereka kunjungi dan apa yang mereka telusuri di browser Norton atau browser Chrome, dan menyesuaikan peraturan untuk memblokir akses ke style konten tertentu.
  • Dapatkan pemberitahuan jikalau anak-anak coba melanggar aturan, agar Smarters bisa miliki percakapan mengenai kegiatan online yang sesuai dan cara tetap aman.
  • Ketahui keberadaan anak Smarters bersama dengan kapabilitas untuk pilih lokasi perangkat mereka di peta.
    Pengawasan Aplikasi: Lihat aplikasi apa yang dipasang dan pemeriksaan anak-anak Smarters yang mana yang bisa mereka gunakan.
  • Pemantauan SMS: Pilih siapa anak Smarters bisa mengirim pesan teks dan memantau.
  • Pengawasan Waktu: Batasi jumlah selagi anak Smarters menggunakan perangkat.
  • Pengawasan Video: Lacak video YouTube yang dicermati anak Smarters di browser Norton atau browser Chrome.
  • Laporan Aktivitas: Tren spot dan tradisi yang muncul bersama dengan meninjau riwayat 30 hari kegiatan online anak Smarters di aplikasi induk Android atau portal Keluarga Norton.
  • Kunci Instan: Berikan atau blokir akses ke seluruh aplikasi, browser, game, dan lainnya berasal dari portal Norton Family selagi Smarters wajib memberlakukan jeda. Orang tua dan anak-anak masih bisa mengakses satu mirip lain kala perangkat anak dalam mode Kunci.

Selengkapnya : https://www.teknisihp.co.id/