Apa itu paket Videomax TelomaMomax

Apa itu paket Videomax TelomaMomax – Telkomsel tidak pernah berhenti mengejutkan penggunanya. Nah, kali ini Telkomsel telah meluncurkan paket baru bernama VideoMax. Apakah Anda tahu cara mengemas Videomax ini? Paket ini hanya dapat digunakan dalam aplikasi yang telah berkolaborasi dengan Telkomsel dan dalam paket Maxstream yang kita bahas beberapa waktu lalu. Paketan mampu menonton berbagai film pilihan mulai dari film lokal dan asing. Adapun harga paket ini di Bandrol dengan harga ekonomis.

Untuk paket Videomax Anda dapat menggunakannya di HOOQ, Nickelodeon Paly, VIU dan Cathcplay. Dari masing-masing aplikasi ini, ada tayangan yang berbeda, misalnya di Catchplay Anda dapat menonton jumlah hit terbesar dan film-film Hollywood terbaru, di HOOQ ada banyak seri lokal dan Hollywood, di Neckelodeon Play Anda dapat menonton pertunjukan kartu seperti Spongebob, di VIU Anda dapat menonton drama Korea dan banyak lagi.

Apa itu paket Videomax TelomaMomax

Selain harga paketnya berbeda, bagi Anda yang ingin membeli silakan lihat daftar harga di bawah ini.

Daftar harga untuk paket VideoMax 2019 terbaru

Paket VideoMax Bein 30 hari

Harga Rp. 100.000, –
Biaya internet 2 GB
Bagikan VideoMax 10M
Masa berlaku 30 hari
NICKELODEO MAINKAN paket VideoMax

Harga Rp. 29.000, –
Biaya VideoMax 1,5 GB
Masa berlaku 30 hari
Biaya Paket VideoMax Ekstra

Harga Rp. 10.000, –
Berbagi VideoMax 2 GB
Masa berlaku 30 hari
Paket Nick Play VideoMax

Harga Rp. 9,900, –
Biaya VideoMax 1,5 GB
Masa berlaku 30 hari
Paketan VideoMax Catchplay

Harga Rp. 33.000, –
Berbagi VideoMax 2 GB
Masa berlaku 30 hari
Paket VideoMax Ekstra 12MB

Harga Rp. 50.000, –
Biaya Videomax 12 GB
Masa berlaku 30 hari
Nah, ini adalah paket VideoMax 2019 terbaru. Jadi bagaimana kita bisa mendaftar? Metode ini sangat sederhana, untuk membelinya Anda bisa langsung ke UMB * 363 # lalu Call / OK / Yes, lalu pilih VideoMax dan ikuti perintah selanjutnya. Pemilihan kuota dan penyesuaian harga untuk kebutuhan Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mendaftar melalui aplikasi My Telkomsel. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store secara gratis. Bagi Anda yang ingin mendaftar melalui aplikasi MyTelkomsel, silakan buat akun, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cara membuat akun di aplikasi MyTelkomsel

Unduh aplikasi melalui Play Store.
Kemudian instal.
Buka aplikasi.
Di menu awal, pilih buat akun.
Gunakan nomor ponsel yang Anda gunakan untuk memfasilitasi verifikasi.
Anda juga dapat menggunakan email untuk mendaftar.
Setelah itu, tunggu konfirmasi bahwa Anda akan memasukkan pesan jika Anda menggunakan nomor ponsel dan masukkan kotak masuk jika Anda menggunakan email.
Cek saja, akun sudah siap digunakan.
Hal yang paling menarik tentang paket ini adalah ketika paket hanya 100 MB lagi, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa paket tersebut tetap 100 MB, dari sini Anda dapat mengetahui bahwa kuota akan habis. Jika kuota habis dan Anda masih menonton, tarif normal akan dimuat, itu berarti bahwa impuls yang tersisa akan diturunkan.

Tidak ada batasan bulanan untuk pembelian saham VideoMax, jadi dengan mengetikkan biaya Anda dapat segera membelinya bolak-balik.

Sumber : www.technicaltalk.net