5 Papan Surfing Pilihan dari HaydenShapes, Brand Surfboards Kelas Dunia

5 Papan Surfing Pilihan dari HaydenShapes, Brand Surfboards Kelas Dunia

5 Papan Surfing Pilihan dari HaydenShapes, Brand Surfboards Kelas Dunia

5 Papan Surfing Pilihan dari HaydenShapes, Brand Surfboards Kelas Dunia

5 Papan Surfing Pilihan dari HaydenShapes, Brand Surfboards Kelas Dunia

 

Memilih papan surfing tentu bukan hal yang mudah. Kamu harus mempertimbangkan banyak hal terutama kualitas dan daya tahannya. Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan serta memberikan hasil maksimal saat digunakan.

Salah satu papan selancar yang terkenal akan kualitasnya adalah HaydenShapes. Berikut ini merupakan lima rekomendasi papan surfing HaydenShapes terbaik untukmu!

1. Papan surfing Hypto Krypto, kombinasi teknologi tradisional dan modern

Papan surfing Hypto Krypto oleh HaydenShapes. (Foto: Coastal Life)
Papan surfing HaydenShapes terkenal dengan kualitasnya yang baik. Salah satunya adalah papan surfing Hypto Krypto. Papan surfing ini merupakan kombinasi antara teknologi tradisional dan modern.

Cocok untuk kamu peselancar tingkat elit yang bisa digunakan sehari-hari. Hypto Krypto sering disebut sebagai ‘one board quiver’ karena fleksibilitasnya. Papan surfing ini berfungsi baik untuk digunakan di semua kondisi ombak.

Kamu bisa menggunakan papan surfing ini di pantai kecil atau pantai besar berombak ganas. Menggunakan Hypto Krypto tentu akan membuat kegiatan berselancar kamu menjadi lancar dan semakin menyenangkan.

2. Papan surfing Merlot, dirancang untuk gelombang kecil

Papan surfing Merlot oleh HaydenShapes. (Foto: Boardcape)
Merlot merupakan papan surfing rancangan HaydenShapes yang cukup unik. Dibuat seperti botol anggun Merlot, papan surfing ini cocok untuk bersenang-senang. Secara khusus, Merlot dirancang untuk kinerja pada gelombang kecil.

Fitur yang paling menonjol adalah garis samping dipotong yang membentang dari titik lebar ke pinggul di belakang sirip depan. Ketika papan diletakkan, garis tepi cekung dilibatkan, menyebabkan aliran air mengikuti. Hal ini memungkinkan papan untuk digunakan oleh para pemula.

Apabila kamu sedang belajar berselancar, Merlot merupakan papan yang ideal. Penggunaan foil pada bagian depan membuat papan surfing ini cukup sensitif dan reaktif. Hal ini membuatmu menjadi semakin aman ketika menggunakannya.

3. Papan surfing Psychedelic Germ, ideal digunakan untuk kamu yang inovatif

Papan surfing Psychedelic Germ oleh HaydenShapes. (Foto: Magic Seaweed)
Psychedelic Germ adalah papan surfing dari HaydenShapes yang sangat responsif, lebih pendek, dan lebih luas. Papan ini dilengkapi dengan fitur tambahan yang membuatnya ideal untuk berselancar inovatif.

Konsep desain model Shred Sled digunakan sebagai premis awal dalam penciptaan Psychedelic Germ. Mirip dengan desain perahu, lambung melunakkan aliran air melalui bagian depan papan surfing ini. Hal ini membantu ketika kamu lepas landas terlambat sehingga memungkinkan untuk melakukan manuver mendarat kritis.

Sisi memotong memendekkan radius belokan papan membuatnya memiliki desain depan yang lebih ketat. Pada belokan bawah, ia melibatkan kurva 3 dimensi yang dibuat oleh potongan samping. Papan surfing ini sangat cocok untuk kamu yang suka berinovasi ketika berselancar.

4. Papan surfing The Ando, menghasilkan kecepatan secara maksimal

Papan surfing The Ando oleh HaydenShapes. (Foto: Boardcave)
The Ando merupakan papan surfing keluaran HaydenShapes. Papan surfing ini dirancang untuk digunakan pada ombak dengan gelombang 2-6 kaki. The Ando cocok jika kamu gunakan untuk berselancar secara profesional

Papan ini bahkan telah sering digunakan untuk berbagai ajang kompetisi berselancar. Papan ini secara khusus dapat menghasilkan kecepatan yang lebih. Entry rocker lebih datar dari papan lain menciptakan lebih banyak dayung dan menghasilkan kecepatan tinggi.

Kamu bisa menggunakan kaki belakang secara maksimal dengan The Ando. Papan ini juga menawarkan stabilitas sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika sedang berselancar.

5. Papan surfing Plunder, papan surfing serbaguna

Papan surfing Plunder oleh HaydenShapes. (Foto: Magic Seaweed)
Plunder adalah papan bentuk fuller yang dirancang untuk menghadirkan keserbagunaan dan kesenangan pada ombak kecil. HaydenShapes mengeluarkan Plunder khusus untuk kamu yang menyukai bermacam jenis surfing.

Area permukaan yang unik memungkinkan papan untuk memangkas waktu berselancar dengan kecepatan yang mengejutkan meski ombak tidak terlalu tinggi. Plunder juga memiliki kinerja yang baik jika digunakan untuk pemula. Tentunya, kualitas Plunder tidak akan membuatmu kecewa.

Itulah 5 rekomendasi papan surfing pilihan dari HaydenShapes. Salurkan hobi berselancar kamu dengan brand papan surfing kelas dunia!

SUmber : https://merkterbaik.com/