Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk HP Android

slot nexus – Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk HP Android. Buat nonton film di HP sebaiknya jangan sembarang menggunakan pemutar video. Apalagi pemutar video bawaan yang sangat minim fitur sekali.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik maka sebaiknya gunakan media player premium yang berasal dari developer pihak ketiga.

Untungnya saat ini sudah ada banyak aplikasi serupa yang menawarkan banyak fitur pendukung untuk memutar video atau audio.

Berikut ini pembahasan lengkap mengenai aplikasi pemutar video terbaik untuk HP Android.

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk HP Android

1. VLC media Player

Untuk media player yang satu ini bukanlah pemain baru karena sudah ada sejak lama dari jaman PC jadul yang kini juga hadir untuk perangkat android.

Jadi tidak perlu ragu lagi soal fitur yang ada di VLC media player karena sudah memiliki pengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

Melalui VLC pengguna bisa mengatur list video atau audio dengan mudah. Lalu juga ada settingan equalizer yang bisa diatur secara manual atau menggunakan preset yang sudah ada.

Dari sisi user interface juga terlihat rapi dan sederhana, sehingga memudahkan para penggunanya sekalipun baru pertama kali pakai.

Tidak kalah menariknya, pada bagian tema juga bisa diatur yang bisa membuat tampilan aplikasi menjadi berbeda saat siang hari dan saat malam hari.

Bagi yang tertarik dengan VLC media Player untuk android, bisa langsung membuka google play store dan mengunduhnya secara gratis.

2. KMPlayer

Berikutnya ada media player yang bernama KMPlayer dengan fitur yang lebih lengkap dari media player bawaan smartphone.

Keunggulan KMPlayer yaitu support resolusi video tinggi mulai dari 4K hingga 8k yang bisa dimainkan dengan sangat lancar.

Terdapat sejumlah fitur pendukung selama pemutaran video seperti bisa mengatur tingkat kecerahan hingga mempercepat atau memperlambat subtitle jika ada.

KMPlayer juga menyediakan fitur cermin yang memungkinkan untuk membalik video ke kiri atau kanan. Lalu ada juga fitur pendukung penting seperti kontrol kecepatan mulai dari 0,25 hingga 4 kali lipat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*